Hair & beauty

Selena Gomez Akan Merilis Rare Beauty Dalam Waktu Dekat

By : Her World Indonesia - 2020-09-02 13:40:00 Selena Gomez Akan Merilis Rare Beauty Dalam Waktu Dekat

Setelah dua tahun melakukan persiapan, aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez akan merilis produk makeup-nya dalam waktu dekat. Melalui akun Instagram-nya, wanita 28 tahun ini kembali menyebutkan kalau Rare Beauty akan dirilis pada 3 September mendatang.





Bersama dengan sang Chief Product Officer, Joyce Kim, Selena menghabiskan waktu dua tahun itu untuk menyempurnakan 12 formula, lebih dari 100 pilihan warna, dan tiga alat yang akan diluncurkan Rare.


(Baca Juga: 'Ice Cream' Lagu Baru BLACKPINK & Selena Gomez Telah Dirilis)


Produk yang terdiri dari 16 koleksi makeup ini dirancang dengan baik. Beberapa produk di antaranya adalah highlighter cair yang dilengkapi dengan aplikator doe-foot, creamy matte lipstick yang tidak membuat bibir kering, dan lightweight foundation yang hadir dalam 48 warna.





Brand yang bertajuk sama dengan album terakhir yang dirilisnya ini juga memiliki koleksi produk best sellers, seperti Blot & Glow Touch-Up Kit, Blot & Glow Blotting Paper Refill, With Gratitude Dewy Lip Balm, dan Always An Optimist Illuminating Primer.


Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan, Selena menceritakan alasannya merintis produk makeup. Ia menyadari bahwa makeup telah menjadi bagian dalam dirinya sejak berusia 7 tahun, di mana ia memulai kariernya pada sitkom Wizards of Waverly Place.


“Saya menyadari bahwa makeup merupakan hal yang penting saat saya mulai membandingkan diri dengan orang lain atau sedang bercermin dan berpikir, ‘Apa yang dapat saya lakukan untuk terlihat seperti ini?’”


Bagi Selena, lini makeup ini bukan membicarakan tentang dirinya, melainkan hubungan yang dimiliki antara Rare Beauty dengan pelanggannya.


(Baca Juga: Selena Gomez Akan Pandu Program Masak Terbaru Dari Dapurnya)


Pelantun Same Old Love ini juga memiliki produk makeup favorit dari brand miliknya, yaitu Soft Pinch Liquid Blush, blush yang memiliki pigmen sangat kuat walaupun hanya dioleskan sedikit dan dapat menyatu dengan baik, dan Lip Souffle Matte Lip Cream yang cukup diaplikasikan di tengah bibir, tetapi mampu bertahan seharian.





Untuk kamu yang sudah lama menunggu, Rare Beauty dapat segera didapatkan di lebih dari 1.100 toko Sephora, Sephora dalam situs JCPenneys, dan di Rarebeauty.com


(Penulis: Aurelia Gracia)

Hair & beauty