Bella Thorne Mengungkapkan Alasannya Bergabung di OnlyFans


  • Bella Thorne Mengungkapkan Alasannya Bergabung di OnlyFans
    Mantan artis Disney, Bella Thorne, mengungkapkan alasannya bergabung di situs OnlyFans (Foto: Dok. Instagram/bellathorne))

    Akhir Agustus lalu, bintang film Midnight Sun, Bella Thorne, menuai kontroversi atas konten yang diunggahnya di situs OnlyFans. Menanggapi hal tersebut, wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini mengungkapkan alasannya bergabung dalam situs tersebut.


    Kepada Los Angeles Times, ia mengaku alasannya bergabung dengan situs yang berbasis di London itu sebagai bentuk riset dalam menggarap project barunya bersama sutradara The Florida Project, Sean Baker.




    (Baca Juga: Bella Thorne Minta Maaf Atas Kontennya di OnlyFans)


    Selain itu, ia juga menggambarkan film tersebut sebagai “ciri yang kami teliti seperti yang sedang saya jalani saat ini” di mana dirinya mengeksplorasi seluk-beluk dalam mempertahankan penghasilan melalui OnlyFans.


    Namun, menurut Sean, dirinya dan Bella tidak sedang mengusung project apapun. Keduanya hanya pernah berdiskusi tentang kemungkinan adanya project kolaborasi dengan subjek pembahasan OnlyFans.


    (Baca Juga: Intip Trailer Film Bella Thorne Terbaru Midnight Sun)


    Dalam diskusi tersebut, Sean menuturkan pada timnya untuk berkonsultasi dengan pekerja seks dan membahas cara terbaik yang dapat mereka lakukan agar tidak merugikan industri pekerja seks.


    “Saya ingin memperjelas bahwa berita tentang saya yang membuat film tentang OnlyFans dan menjadikan Bella Thorne sebagai penelitian tidaklah benar,” tuturnya di Twitter pada Jumat (29/08/2020) terkait Bella Thorne yang mengungkapkan alasannya bergabung di OnlyFans.



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below