Lady Gaga Memakai Masker Wajah Maison Met


  • Lady Gaga Memakai Masker Wajah Maison Met
    (FOTO: DOK. MAISON MET)

    Baru saja pagelaran MTV Video Music Awards 2020 diadakan dan lagi-lagi Lady Gaga membuat berita lewat beberapa pakaian yang dikenakannya dan salah satunya adalah jumpsuit payet dan luaran bulu koleksi dari Haute Couture Valentino fall winter 2020 serta masker buatan desainer Indonesia Mety Choa dengan lini Maison Met miliknya dari bahan metallic mesh yang dibuat khusus untuk Lady Gaga.


    (FOTO: DOK. MAISON MET)



    (Baca Juga: Lady Gaga, BTS & Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2020 )


    Lady Gaga mengenakan masker Maison Met pada saat menerima penghargaan Artist of The Year dan MTV Tricon Award yang diberikan pertama kali untuk artis berkemampuan tinggi dalam beberapa bidang sekaligus seperti kategori music, seni peran,fashion dan filantropi. Masker wajah metallic mesh ini dipilih karena memiliki karakter unik yang sangat cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met. Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga. Tidak ketinggalan pada saat menerima penghargaan Lady Gaga juga menyuarakan “Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai” sebagai gerakan agar semua masyarakat mengikuti terus budaya New Normal ini. Mety Choa juga menambahkan “Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini.” ujar Creative Director Maison Met yang karyanya sudah banyak dikenakan oleh para selebritis Internasional.


    (FOTO: DOK. MAISON MET)

    (FOTO: DOK. MAISON MET)

    (Baca Juga: Indonesia di Panggung Gwen Stefani dan Khloe Kardashian )


    Kolaborasi ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dan juga campur tangan brand management Maison Met, THE CLIQUE, yang berbasis di Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak termasuk Fashion Stylist Lady Gaga, Nicola Formichetti dan tim Lady Gaga hingga masker wajah ini dikenakan oleh Sang Superstar.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below