Life & health

Cinta, Karier Dan Ramalan 12 Zodiak Bulan September 2020

By : Zamira Mahardini - 2020-09-01 10:30:00 Cinta, Karier Dan Ramalan 12 Zodiak Bulan September 2020

Tak terasa kita sudah masuk ke bulan September. Bulan baru, tentunya peruntungan baru. Seperti apa ramalan zodiakmu selama bulan September ini? Simak ramalannya berikut.



Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ada sedikit masalah yang memengaruhi keharmonisan rumah tangga. Di sisi lain, pertumbuhan karier Anda akan meningkat dari bulan lalu. Peningkatan ini dibantu oleh pribadi Virgo yang mandiri dan bertekad kuat.



Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda bisa mencapai target karier bulan ini berkat kepandaian dalam berkomunikasi. Anda tak perlu bantuan orang lain untuk mencapai tujuan hidup.



Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sikap pasangan tiba-tiba berubah. Hal ini akhirnya memengaruhi kualitas hubungan Anda di rumah karena komunikasi yang tidak lancar. Segera perbaiki intensitas komunikasi sebelum terlambat.



Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Ada pemasukan dalam jumlah besar yang tak terduga karena Anda berani mengambil risiko saat berinvestasi. Namun pastikan Anda tetap teliti saat berurusan soal finansial dan ajak pasangan untuk membantu.



Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Masalah karier dan pribadi harus sama-sama jadi fokus Anda bulan ini. Mungkin hal ini terlihat susah, tapi berkat kepribadian Capricorn yang penuh semangat dan bijak, Anda tak akan kesulitan menyeimbangkan keduanya.



Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bulan ini, hubungan Anda dan pasangan sangat romantis. Si dia bisa jadi motivasi terbesar Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Bagi yang single, Anda akan menemukan cinta di tempat-tempat yang asing. Bisa saja jodoh Anda sedang berada di luar negeri.



Pieces (19 Februari – 20 Maret)

Anda akan menghadapi masalah finansial. Sayangnya, terlalu fokus pada masalah ini justru akan membuat ketegangan baru dengan pasangan. Coba pikirkan, kapan terakhir kali Anda memeluk dan memanjakan si dia? Waktunya menyalakan kembali api asmara dalam hubungan.



Aries (21 Maret – 19 April)

Aries punya prospek kesehatan yang cukup baik. Anda akan merasa lebih ceria dan bahagia bulan ini. Namun, tetap jaga rutinitas sehat seperti olahraga dan makanan. Perhatian simpel seperti ini justru akan meringankan gangguan kesehatan di masa depan.



Taurus (20 April – 20 Mei)

Fokus Anda bulani ini bukan soal karier dan ambisi pribadi, melainkan kesehatan mental. Taurus menyukai hal-hal indah yang membuatnya merasa lebih rileks. Waktunya bermeditasi di rumah dan lepaskan sejenak penat yang ada.



Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ada pertumbuhan finansial yang dirasakan Gemini. Pengeluaran bulan ini dapat tercukupi dengan aman. Namun, Anda tetap harus bekerja lebih keras agar momen ini berlanjut hingga jangka panjang.



Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Di awal bulan, komunikasi Anda dan pasangan akan baik-baik saja. Namun memasuki pertengahan bulan aka nada sedikit masalah karena Anda mulai disibukkan dengan pekerjaan. Para single diprediksi akan menemukan orang yang tepat di tempat kerja.



Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo diprediksi akan mengalami pertumbuhan keuangan yang fantastis. Akan ada banyak aliran finansial tak terduga dari berbagai sumber. Namun, Anda harus siap menghadapi pengeluaran yang besar juga, seperti investasi dan keluarga.


(OLEH KIKI RIAMA PRISKILA)


Life & health