Secret Key Essence Hadir dalam Kemasan Batik, Ini Manfaatnya


  • Secret Key Essence Hadir dalam Kemasan Batik, Ini Manfaatnya
    Kapan lagi kamu memiliki essence berbalut motif batik yang cantik? (Foto: Dok. Secret Key Indonesia)

    Masih dalam momen kemeriahan HUT RI ke-75, sekaligus merayakan peran perempuan dalam perkembangan Indonesia, brand perawatan kulit Secret Key menghadirkan kolesi spesial Starting Treatment Rose Essence dalam desain kemasan batik. Motif yang ditampilkan merupakan gabungan dari motif Nitik khas Yogyakarta dan Jlamprang khas Pekalongan. Bunga mawar sebagai elemen utama juga dikombinasikan dengan konsep monotone dengan gradasi warna cantik. 


    Adinda Khairani, Brand Manager Secret Key Indonesia mengatakan, ”Sejak kehadirannya di Korea pada 2006 dan di Indonesia pada 2018, Secret Key telah membuat perempuan tampil lebih percaya diri dengan kulit yang sehat. Karena kandungannya yang alami, aman, dan lembut, Secret Key berkembang dengan baik dan diminati oleh perempuan Indonesia dengan banyaknya fanbase sebagai bentuk kepercayaan mereka. Melihat antusiasme dan sambutan positif sampai sekarang, Secret Key ingin mengapresiasi dan lebih dekat dengan perempuan Indonesia dengan meluncurkan Starting Treatment Rose Essence edisi spesial batik yang dibuat secara eksklusif dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di Indonesia.”




    Manfaat Secret Key Starting Treatment Essence

    Seperti fungsi esens pada umumnya, produk ini bermanfaat sebagai skin booster yang bisa digunakan sebagai toner, atau sesudah toner. Selain diperkaya ekstrak mawar, kandungan utamanya adalah 94% fermentasi filtrate Galactomyces atau residu fermentasi sake. Perpaduan keduanya efektif untuk melembapkan kulit, memperkecil pori-pori, dan membuat produk perawatan kulit yang digunakan setelahnya menyerap lebih optimal ke dalam lapisan kulit. 


    (Jika seluruh perawatan kulitmu bekerja maksimal, tentu kulit akan terlihat lebih sehat bercahaya bukan? Foto: Dok. @secretkey_idn/Instagram)


    Fermentasi filtrate Galactomyces sendiri merupakan kandungan murni, dan Secret Key Starting Treatment Essence memiliki kandungan ini dalam persentase tertinggi. Perlu diketahui juga bahwa esens ini hanya mengandung 9 bahan utama sehingga formulanya ringan dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, ia juga bebas dari 10 kandungan berbahaya seperti paraben, alkohol, minyak mineral, phenoxythanol, benzophenone, triethanolamine, minyak dari hewan, sulfate, pewarna, dan pewangi buatan.


    Buat kamu yang baru ingin menambahkan tahapan lain dalam perawatan kulit, produk ini sangat direkomendasikan. Tak perlu bingung ke mana harus mencarinya, kamu bisa kunjungi sociolla.com untuk melihat koleksi perawatan kulit Secret Key yang lengkap. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below