Life & health

Bicara Politik Di PolitikFest Dalam Rangka Kemerdekaan

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-20 12:00:01 Bicara Politik Di PolitikFest Dalam Rangka Kemerdekaan

Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, KG Media mengadakan gerakan bertajuk Kolase Indonesia. Gerakan ini diharapkan menjadi wadah untuk menyalurkan semangat positif serta ajakan bagi seluruh anak bangsa untuk bergotong royong agar terus pantang menyerah, khususnya di tengah masa pandemi akibat Covid-19 ini.


Kolase Indonesia terdiri dari tiga rangkaian kegiatan yakni, Karaoke Nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Juli lalu. Dilanjutkan dengan PolitikFest yang akan berlangsung pada 15-17 Agustus 2020 dan ditutup dengan program spesial bertema ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ yang tayang di KompasTV pada Senin, 17 Agustus 2020.


Setelah berakhirnya ajang Karaoke Nasional, rangkaian gerakan Kolase Indonesia dilanjutkan dengan program PolitikFest, yang merupakan Politic Entertainment pertama di Indonesia bertajuk ‘Semangat Anak Muda Untuk Anak Muda’ yang ditujukan untuk mengajak generasi muda Indonesia menjadi garda terdepan dalam #PeduliPolitik.


Bicara politik identik dengan ketegangan, membahas hal-hal yang serius dan tidak pernah bisa santai. Padahal, tak selalu seperti itu kenyataannya. Bicara politik nyatanya juga bisa dilakukan sambil ngopi di teras rumah, bersantai, sambil tertawa, bahkan sambil bernyanyi riang. PolitikFest pun hadir bagi orang yang #PeduliPolitik, dikemas dengan asyik, kreatif dan berbagai cara lainnya dalam memandang politik.


Seluruh rangkaian PolitikFest ditayangkan sejak 15-17 Agustus 2020 dengan menghadirkan sederet tokoh inspiratif melalui tayangan On Air di KompasTV, platform YouTube Kompas.com, YouTube KompasTV, Youtube Stand Up Kompas TV, Youtube Harian Kompas, Youtube Tribunnews.com, Youtube Sonora FM, Youtube Motion FM 97.5, Youtube Radio Smart FM dan Youtube Kontan TV.

Life & health