Hair & beauty

Kérastase Resmi Hadirkan Online Flagship Store di Lazada!

By : Rahmi Davita - 2020-08-12 17:00:01 Kérastase Resmi Hadirkan Online Flagship Store di Lazada!

Salah satu brand perawatan rambut dan kulit kepala premium favorit her world, Kérastase (yang tentu juga jadi favorit banyak di antara kalian), telah meluncurkan online flagship store resmi pertamanya di LazMall.


Mengusung tema utama kampanye Dream Hair, Kérastase mendorong para beauty enthusiasts dari seluruh Indonesia agar tidak tertinggal kesempatan menikmati penawaran spesial selama periode pre-launch sale yang mulai pada hari Senin, 10 Agustus 2020 kemarin. Selama 10 hari ke depan hingga 19 Agustus 2020 nanti, pelanggan yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan 3 rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut. Rangkaiannya terdiri dari:



(Manakah yang sesuai untuk kebutuhan rambutmu? Foto: Dok. Lazada Indonesia)


You Dream Hair Sets: Deep Repair Damaged Hair 

Dengan memesan di LazMall, paket produk senilai Rp 595.000 menjadi Rp. 385.000. Paket ini terdiri dari:

    • Bain Force Architecte Shampoo 80ml untuk rambut rapuh & rusak.

    • Ciment Thermique Serum 50ml untuk memperbaiki kerusakan rambut.

    • FREE GIFTS Masque Force Architecte Masque 15ml (2pcs) untuk mengembalikan kekuatan rambut.

    • FREE GIFTS 8H Magic Night Serum 6ml (2pcs) untuk perawaran rambut malam hari.


Your Dream Hair Set: Hair Color Protection

Kérastase persembahkan paket khusus senilai Rp 652.000, cukup dengan Rp. 470.000. Paket ini terdiri dari:

    • Bain Chromatique Shampoo 80ml khusus untuk rambut diwarnai.

    • Elixir Ultime Color Hair Serum 50ml untuk melindungi warna rambut diwarnai.

    • FREE GIFTS Fondant Chromatique 10ml (2pcs) kondisioner untuk memberikan lapisan perlindungan pada rambut diwarnai.

    • FREE GIFTS Masque Chromatique for Colored Hair 15ml (2pcs) untuk nutrisi tertinggi pada rambut diwarnai.


Your Dream Hair Set: Longer & Stronger Hair

Produk spesial persembahan dari Kérastase khusus untuk LazMall. Paket produk senilai Rp 544.000 menjadi Rp. 385.000. Paket ini terdiri dari:

    • Bain Extentioniste Longer Hair Shampoo 80ml untuk rambut lebih panjang dan kuat.

    • Extentioniste Thermique Longer Hair Serum 50ml untuk perlindungan rambut panjang. 

    • FREE GIFT Fondant Extentioniste Longer Hair Conditioner 10ml (2pcs) untuk memberikan lapisan perlindungan pada rambut panjang.

    • FREE GIFT Masque Extentioniste for Longer Hair 15ml (2pcs) nutrisi tertinggi agar rambut lebih panjang dan kuat.


Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia, mengungkapkan, “Ini merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase untuk membawa para penggemar perawatan rambut di Indonesia menjadi lebih dekat dengan professional salon di Indonesia dan tentunya dengan Kérastase Indonesia. Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalp care mewah di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis ini. Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dan tangkas dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia, serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen setia kami”.


“Mulai tanggal 10 Agustus 2020, konsumen setia Kérastase yang berbelanja produk favorit melalui online flagship store LazMall juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 yang kemudian dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kérastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya sesuai keinginan hati di salon-salon mitra Kérastase di seluruh Indonesia,” tambah Reny.


Bobby Gandasaputra, Category Director, Lazada Indonesia, berkata, “Kami sungguh bersemangat atas kehadiran Kérastase flagship store karena akan memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan perpaduan produk inovatif berkelas dunia dan ritual perawatan untuk hasil memukau, Kérastase semakin memperluas variasi produk yang hadir di LazMall”.


“Ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan original dari brand global ternama dan rangkaian promo menarik bagi para konsumen, sehingga beauty enthusiasts dapat tetap tampil cantik dan prima dengan menjalankan ritual perawatan rambut dan kulit kepala yang ideal walau pun tengah stay at home dan work from home,” lanjut Bobby.


Produk-produk most loved yang telah menjadi dambaan konsumen bertahun-tahun seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss), dapat segera dipesan semudah swipe menggunakan jari jemari. Konsumen cukup klik, add-to-cart, dan konfirmasi pembayaran, maka produk pesanan akan dikirim ke alamat yang dituju. Praktis!

Hair & beauty