Life & health

Lee Dong Wook Hingga Lee Kwang Soo Sapa Fans Lewat TikTok

By : Amalta Rifani - 2020-08-06 15:00:01 Lee Dong Wook Hingga Lee Kwang Soo Sapa Fans Lewat TikTok

Kabar bahagia untuk para penggemar Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo karena mereka akan menyambut kalian bulan ini ini lewat fan meeting spesial!

King Kong by Starship selaku rumah dari kelima aktor tampan ini bekerja sama dengan platform populer TikTok untuk mengadakan fan meeting secara virtual.

Dilansir dari Soompi, agensi mengungkapkan, "Pada Jumat, 14 Agustus pukul 8 malam KST (waktu Korea), aktor Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum akan mengadakan pertemuan online untuk menyapa penggemar di TikTok. Fan meeting ini dapat disaksikan di seluruh dunia. Saat ini menjadi waktu yang sulit untuk bertatap muka sehubungan dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Tetapi kami berharap kesempatan ini akan membawa sedikit kegembiraan serta hiburan untuk para penggemar. ”

Berjudul "TikTok Stage with Men and Mission", fan meeting ini akan disajikan dengan segmen komunikasi dua arah di mana para aktor akan mencoba memenuhi misi tertentu dalam rangka membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan. Sounds exciting!

Dalam poster resminya, lima aktor karismatik ini berpose dalam balutan suit and tie bernuansa monkrom yang sempurna, membuat kita makin jatuh cinta! Siapa yang tidak sabar menyaksikan penampilan seru mereka di TikTok?

Life & health