Viral, Kakek Nenek Modis Pemilik Laundry Di Taiwan


  • Viral, Kakek Nenek Modis Pemilik Laundry Di Taiwan
    (Gaya modis kakek nenek asal Taiwan yang memiliki bisnis Wansho Laundry. Foto: Dok. @wantshowasyoung/Instagram)

    Instagram kembali dihebohkan dengan foto-foto viral pasangan lansia asal Taiwan. Berbeda dari biasanya, kakek nenek ini cukup mengejutkan karena mereka tampil super modis dengan gaya street style masa kini. Sangat menggemaskan!





    Mereka adalah Wan-ji Chang (83) dan Sho-er Hsu (84) yang merupakan pemilik lapak cuci baju Wansho Laundry di Taiwan. Di balik OOTD mereka yang diunggah dalam akun pribadi @wantshowasyoung, ternyata menampilkan busana yang tidak diambil oleh pemiliknya.



    Ternyata selama 60 tahun bisnis laundry mereka beroperasi, banyak pelangganan yang menelantarkan hampir 300 baju begitu saja selama bertahun-tahun.



    Mereka pun iseng mencoba baju-baju tersebut dengan bantuan sang cucu, Reef Chang, agar tampil lebih "kekinian" seperti yang kita lihat di Instagram. Terbukti, kini mereka berhasil menarik perhatian ribuan followers yang tentunya memberikan sambutan hangat.



    Momen ini juga dimaksudkan untuk memberi sesuatu yang berbeda, positif, dan fresh, khususnya di tengah pandemi yang juga memberikan dampak pada bisnis mereka. And yes, they are totally having fun!



    Reef pun senantiasa mengabadikan momen Wan-ji dan Sho-er yang bergaya effortless di toko laundry mereka. Kamu bisa lihat betapa serunya pose mereka dengan memanfaatkan latar belakang pakaian dan mesin cuci yang sangat artsy!



    Outfit yang mereka tampilkan tak lepas dari nuansa eclectic, funky, dan fun. Terlihat dari sepatu sneakers yang serasi, aneka jenis topi, permainan motif dan warna, oversized blazer, scarf, serta celana cargo. Tak kalah dengan street styler muda masa kini, bukan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below