Life & health

Justin Timberlake Dan Jessica Biel Dikarunia Anak Kedua!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-20 14:37:00 Justin Timberlake Dan Jessica Biel Dikarunia Anak Kedua!


Justin timberlake dan Jessica Biel kembali dikaruniai buah hati. Lahir pada awal minggu ini, anak keduanya ini pun berjenis kelamin laki-laki.

Melansir laman Daily Mail, pasangan selebriti ini dijuluki sebagai 'top secret' karena berhasil menyembunyikan berita kehamilan ini. Sehingga publik tak mengetahui berita terbaru dari keduanya. Bahkan, mereka juga hilang dari sorotan mata sejak Maret dan diketahui tinggal di Big Sky, Montana, rumah mereka sejak akhir bulan itu.


(Baca Juga: Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Jessica Biel Lewat Instagram)







Istri dari pelantun Suit & Tie ini pun sempat mengunggah foto di instagramnya saat merayakan hari ulang tahun beberapa waktu lalu, namun tak ada gambaran jelas yang membuktikan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua mereka.


(Baca Juga: Justin Timberlake Dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Pertama)


Diketahui pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel telah menikah sejak 19 Oktober 2012. Mereka pun dikaruniai anak pertama Silas pada April 2015.

Cerita pertemuan keduanya pun menarik perhatian publik, ditambah dengan Justin menuliskannya dalam bukunya 'Hindsignt: & All the Things I Cant See In Front of Me. 

Keduanya pun bertemu di suatu pesta Hollywood, yang masing-masing masih memiliki kekasih. Ia tertarik dengan pesona Jessica Biel yang cantik. Perasaan itu bertambah saat ia melontarkan celotehan sarkas dan hanya ia yang tertawa.

Life & health