Life & health

Selain Kylie Jenner, Inilah Deretan Artis Yang Suka Indomie

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-15 14:50:00 Selain Kylie Jenner, Inilah Deretan Artis Yang Suka Indomie

Mi instan merek Indomie adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia. Nyatanya, tak hanya terkenal di tanah air, mi instan ini juga dikenal di mancanegara. Salah satunya adalah artis sekaligus pebisnis, Kylie Jenner. Dirinya sempat mengunggah semangkuk mi instan rebus dengan telur via Instagram Story. Wajar, unggahan tersebut langsung viral dan menjadi omongan lucu netizen.



(Foto: Dok. Instagram/@kyliejenner)


Ternyata, bukan hanya Kylie Jenner yang gemar menyantap Indomie. Beberapa artis berikut juga dikenal sangat menggemari mi instan tersebut. Tentunya, mereka tak perlu alasan rumit untuk menyukainya.


Parineeti Chopra





(Foto: Dok. Instagram/@parineetichopra)


Bintang Bollywood yang merupakan sepupu artis dari Priyanka Chopra ini juga sempat mengunggah foto berisikan empat buah mi instan merek Indomie rasa soto mi dan mi goreng. "What a loot! Thank you my babies," tulis Parineeti sambil menyebut dua akun Instagram temannya. Sepertinya ini bukan pertama kali Parineeti mencicipi Indomie. 



(Baca Juga: Nicholas Saputra, Foto SMA & Potret Jadul 13 Artis Lainnya)



Kyuhyun Super Junior



Saat konser di Indonesia beberapa waktu lalu, Kyuhyun sempat meminta langsung pada promotor konser untuk disediakan Indomie rasa kari ayam yang menjadi favoritnya. Bahkan, usai konser, ia dikabarkan memborong satu kardus Indomie varian kari ayam untuk dibawa pulang ke Korea.



Sandara Park, 2NE1



Mantan anggota girlband 2NE1 ini ternyata juga suka dengan Indomie. Ia sempat bercerita kala dirinya mencicipi mi goreng via akun Twitter resminya. Selain itu, ia juga mengungkapkan pernah membuatkan semangkuk Indomie khusus untuk sang kakak. Wah, baik sekali, ya.


Itulah para artis yang ternyata juga suka banget makan Indomie. Ternyata selera mereka enggak jauh beda, ya, dengan selera kita.

Life & health