Meriahnya Konser Virtual Rossa di Perayaan 15 Tahun Nu Skin


  • Meriahnya Konser Virtual Rossa di Perayaan 15 Tahun Nu Skin
    Rossa jadi diva pilihan Nu Skin untuk memeriahkan ajang inspiratifnya. (Foto: Dok. Her World)

    Setelah baru saja memecahkan rekor MURI atas terselenggaranya kegiatan Facial Daring (online) dengan peserta terbanyak menggunakan ageLOC Galvanic Spa, Nu Skin Indonesia melanjutkan rangkaian perayaan 15th Anniversary-nya Sabtu (11/07) lalu secara virtual. 


    (Baca juga: Ajak 1.000 Orang Facial Online, Nu Skin Pecahkan Rekor MURI)




    (Acara ini dapat disaksikan melalui aplikasi Zoom dan Facebook Live. Foto: Dok. MRA Media)


    Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia turut memberi kata sambutan pada segmen pembuka, dilanjutkan dengan bincang-bincang seru bersama Kany V. Soemantoro selaku President Nu Skin Indonesia & Filipina. Setelah itu, perwakilan resmi dari MURI juga diundang untuk menyerahkan piagam secara simbolis kepada Nu Skin terkait dengan pencapaian Facial Daring pertama yang melibatkan lebih dari 1.000 orang. 


    (Rossa melantunkan segelintir tembang-tembang terfavoritnya. Foto: Dok. MRA Media)


    Bukan sekadar acara corporate yang formal, puncak perayaan 15th Anniversary Nu Skin Indonesia ini juga dimeriahkan oleh penampilan Rossa sebagai salah satu diva kebanggaan Indonesia. Dalam kesempatan ini Rossa tampil selama 40 menit melantunkan lagu-lagu terfavoritnya, seperti konser virtual! 


    (Baca juga: Dua Dekade dan Kejutan Rossa di Konser 'Tegar 2.0')


    Selain itu, Nu Skin juga memberikan hadiah masing-masing satu buah Vespa bagi 15 brand representatives dengan akumulatif Group Sales Volume (GSV) tertinggi selama periode Januari-Juni 2020. Dari acara ini terbukti bahwa Nu Skin Indonesia bukanlah sekadar perusahaan kecantikan, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian dan memberdayakan para anggotanya. Inilah alasan mengapa Nu Skin tetap bisa berdiri kuat di tengah masa pandemi seperti sekarang. 


    Sekali lagi, selamat ulang tahun Nu Skin!