Life & health

Nicholas Saputra, Foto SMA, & Potret Jadul 13 Artis Lainnya

By : Rengganis Parahita - 2020-07-08 18:00:02 Nicholas Saputra, Foto SMA, & Potret Jadul 13 Artis Lainnya

Begitu diunggah ke media sosial, foto lawas Nicholas Saputra langsung menggemparkan jagat maya. Bagaimana tidak? Foto-fotonya di masa sekarang saja selalu dinantikan, apalagi foto-foto jadul saat ia masih belia. Berhubung ia pribadi memang jarang mengunggah foto diri, sekalinya upload pasti langsung viral di mana-mana. Ingat waktu ia taruh foto pamer kelingking bertinta saat kelar Pemilu? Heboh se-Indonesia! Fotonya langsung masuk portal berita Nasional, infotainment, hingga seluruh platform medsos tanpa terkecuali. Luar Biasa.


Sulit memang rasanya lari dari aura pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini. Apalagi saat melihat tatapan matanya. Duh! Kaum Hawa dibuat mati kutu bahkan dengkul melemas hanya lewat imaji. Tak heran foto SMA-nya kali ini langsung jadi trending topic di Twitter. Nah, berikut ada 13 foto SMA artis lainnya yang juga layak kamu intip. Selamat bernostalgia ala seleb lokal!


1. Reza Rahadian


(Manis, ya wajahmya. Foto: Dok. Kanal 247)


Dikenal sebagai aktor serba bisa yang selalu sukses memerankan apa saja, nyatanya Reza Rahadian memang sudah menggemaskan sejak belia. Wajahnya yang manis, posturnya yang tinggi, dan komitmennya yang luar biasa dalam bekerja menjadikan pria kelahiran 5 Maret 1987 ini tetap gemilang di dunia entertainment.


2. Enzy Storia


(Dari dulu saja mukanya sudah lucu. Foto: Dok. Blogspot)


Dikenal sebagai salah satu host acara TV ternama dan muncul dalam sejumlah film serta sinetron, ternyata Enzy Storia sudah imut sejak SMA. Tanpa memulas makeup, wajahnya pun tetap cantik, segar, dan jenaka. Well, ia jebolan SMAN 34 Pondok Labu, lho.


3. Afgan Syahreza

    

(Hai, Afgan muda! Foto: Dok. Loop, Dok. Instagram/@afgansyah.reza)


Mungkin sebagian dari kamu agak kaget melihat tampilan pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini. Pasalnya, pria yang selalu dikabarkan dekat dengan Rossa berikut memang punya tampilan gaya yang sangat lain. Bagaimana menurutmu? Setuju tidak?


4. Najwa Shihab


(Cantik, ya Mba Nana. Foto: Dok. IDN Times)


Akrab dengan panggilan 'Nana', faktanya wanita cerdas nan sophiticated ini memang punya wajah cantik sejak remaja. Meski tak dandan, tapi lihatlah, ia sudah terlihat sangat charming


5. Dian Sastrowardoyo


(Seperti sedang melihat geng AADC. Foto: Dok. IDN Times)


Rasanya hampir semua pernah lihat foto pemeran Cinta dalam film AADC dan AADC 2 ini saat masih duduk di bangku SMA. Sebagai wanita multi talenta yang juga kerap beradu akting dengan Nicholas Saputra, pasti semua setuju bahwa aura keduanya justru semakin kuat seiring bertambahnya waktu. Makin matang, makin berkualitas. Mudanya jelita, dewasanya tambah memesona. Persis seperti NicSap! Sama-sama bikin leleh kaum pria dan wanita.


6. Bunga Citra Lestari


(Dari dulu memang sudah memesona. Foto: Dok. Detik)


Foto yang sudah sering lalu-lalang di media sosial bahkan laman internet sekalipun. Namun tak apa. Meski memang ini merupakan salah satu foto SMA BCL yang paling banyak dilihat orang, namun layaknya kita apresiasi kembali wajah cantik dan awet mudanya yang dari dulu sampai sekarang tetap bertahan.


7. Raffi Ahmad & Arifin Putra


(Duo ganteng yang sekarang semakin ganteng. Foto: IDN Times)


Well, meski foto ini diambil di lokasi syuting sebuah sinetron di mana keduanya sama-sama sedang berperan jadi anak SMA, namun pada kenyataannya mereka memang masih duduk di bangku SMA saat sinetron ini dibuat. Jadi sekiranya bisa dibayangkan bagaimana wajah mereka saat itu. Kalau ada mesin waktu di depanmu lalu kamu berangkat ke masa dulu, kira-kira apakah kamu akan mengenali duo aktor yang sekarang kariernya makin meroket ini?


8. Armand Maulana


(Wow! Pas foto lawas penuh kenangan. Foto: Dok. Merdeka)


Vokalis band GIGI yang sampai sekarang masih aktif di belantika musik Nasional. Siapa lagi kalau bukan Armand Maulana. Nah, kira-kira, pangling tidak saat lihat foto remajanya seperti ini? Rasanya sih enggak, ya. Soalnya wajahnya tak banyak berubah. Apalagi bisa dibilang di usianya yang hampir masuk kepala 5 ini pun ia tetap terlihat awet muda. His style speaks louder than his age! Gayanya membuat ia seakan-akan masih cocok ada di angka usia 38. Betul tidak?


9. Ahmad Dhani


(Bak pinang dibelah dua dengan anak ketiganya. Foto: Merdeka)


Ahmad Dhani ternyata juga punya wajah yang tak berubah sejak SMA. Meski kini telah menua, tapi air mukanya tetap sama. Apalagi kini Dul Jaelani, anaknya, seperti telah menggantikannya sebagai Ahmad Dhani muda. Wajahnya persis! Seperti sedang bercermin pada generasi yang berbeda namun wajah yang serupa. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, ya


10. Ariel Noah


(Masa muda sang idola. Foto: Dok. Liputan 6)


Nah, ini dia idola para wanita. The one and only Nazril Irham. Lahir pada tahun 1981, kira-kira begini tampilannya kala masih SMA. Bagaimana pendapatmu? Sudah tampak seksi atau belum?


11. Judika


(Sebelum tumbuh jadi bintang yang bersinar. Foto: Dok. Fimela)


Punya nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang, penyanyi dengan suara dan teknik vokal luar biasa yang merintis kariernya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini ternyata terlihat cukup gagah dan macho waktu SMA, lho. Siapa sangka beberapa tahun kemudian ia akan jadi bintang besar yang membanggakan Indonesia di berbagai panggung dalam dan luar negeri. Salut! 


12. Gading Marten


(Sudah mirip Gempi, belum? Foto: Dok. Merdeka)


Meski tak berbalut seragam SMA, tapi dari info yang didapat, foto ini diambil persis setelah pengumuman kelulusan SMA tiba. Jadi kira-kira, beginilah wajah remaja ayah dari Gempita Nora Marten yang terkenal humble dan sangat down to earth ini. Imut, bukan?


13. Baim Wong

(Baim Wong kala sekolah. Foto: Dok. Media Mata Mata)


Terakhir, ini dia Baim Wong saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Persis Kiano, ya! Ada yang berpendapat sama?

Life & health