Fashion

Inspirasi Gaya Feminin 8 Artis Indonesia Untuk Dicontek

By : Yolanda Deayu - 2020-06-26 19:30:01 Inspirasi Gaya Feminin 8 Artis Indonesia Untuk Dicontek


Tak jarang artis Indonesia yang memiliki style yang patut ditiru. Sebagian dari mereka pun tak takut untuk bereksperimen dengan berbagai jenis gaya, mulai dari edgy hingga feminin. 

(Baca juga: 5 Gaya OOTD Agar Pasangan Terlihat Keren Seperti Lee Min Ho)

Penampilan yang feminin adalah salah satu gaya yang bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus terlalu bersusah payah. Dengan memanfaatkan busana bermotif floral atau bermaterial semi transparan saja sudah bisa mendapat kesan feminin yang cantik.

Berikut adalah inspirasi gaya feminin dari delapan artis ternama Indonesia yang bisa dicontek.


Prilly Latuconsina



Motif floral memang bisa diandalkan jika ingin tampil feminin. Cropped top dan rok dengan motif floral senada yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina sukses membuatnya terlihat feminin dalam nuansa musim panas yang menyegarkan.


Dinda Kirana



Dinda Kirana membuktikan bahwa dengan dress simpel pun seorang wanita bisa tampil feminin. Penampilannya dilengkapi dengan topi bernuansa musim panas yang membuatnya juga terlihat playful. Look ini cocok untuk dikenakan ketika berjalan-jalan di taman atau pantai sekalipun.


Marsha Aruan



Memadukan kemeja yang memiliki lengan model bishop motif polkadot dan semi transparan, Marsha Aruan tampil feminin sekaligus chic dengan rok midi motif daun berwarna pastel yang ceria. 


Maudy Ayunda



Material semi transparan seperti organza atau tulle juga bisa diandalkan untuk menciptakan tampilan feminin. Perpaduan antara blus lengan panjang motif garis dengan rok semi transparan, tampilan Maudy Ayunda yang feminin dan manis ini bisa dijadikan inspirasi untuk dicontek.


Laudya Cynthia Bella



Mengenakan salah satu koleksi busana modestwear dari label fashion miliknya, Laudya Cynthia Bella tampil feminin dalam nuansa putih dan dusty pink dengan sentuhan floral di bagia rok.

(Baca juga: 4 Kunci Tampilan Modest Yang Stylish Ala Ayudia C.)


Michelle Ziudith



Michelle Ziudith tampak feminin dalam balutan mini dress dengan hiasan embroidery yang manis. Penampilan feminin ini ditunjang dengan selendang semi transparan motif polkadot. Kamu juga bisa bergaya feminin sepertinya dengan mengenakan busana dan aksesori serupa.


Chelsea Olivia



Sequin memang identik dengan tampilan glamor berkat efek kilat yang diberikan. Namun, sequin dalam warna yang manis seperti merah muda justru bisa memberikan tampilan yang feminin. Contohnya adalah dress warna merah muda dengan sequin berwarna senada yang dikenakan oleh Chelsea Olivia. Tampilan ini bisa dijadikan inspirasi jika kamu ingin pergi ke pesta atau merayakan hari spesial.


Aurelie Moeremans



Selain motif floral, dress yang dikenakan oleh Aurelie Moeremans juga memiliki aksen ruffle di bagian kerah yang turut menciptakan tampilan feminin. Look ini cocok untuk dicontek oleh kamu yang ingin terlihat feminin namun tetap simpel.

Fashion