Cerita Tara Basro Tentang Pernikahan Dengan Daniel Adnan


  • Cerita Tara Basro Tentang Pernikahan Dengan Daniel Adnan
    Tara Basro bercerita tentang momen pernikahannya di Instagram (Foto:Dok/Instagram/@tarabasro)

    Tara Basro kembali menghebohkan warganet setelah mengunggah foto pernikahan bersama Daniel Adnan pada, Selasa (23/6/2020). Sebelumnya ia juga sempat memamerkan tangannya bersama sang kekasih dengan cincin di jari manis.

    Digelar di Wot Batu, Bandung, pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini menggelar pesta dengan suasana yang intimate. Lewat unggahannya itu, ia bercerita tentang upacara pernikahan yang hanya dihadiri saudara dan keluarga intinya.

    (Baca Juga: 5 Tips Makeup Simpel Untuk Pernikahan Ala Tara Basro)






    "Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami," jelasnya.

    Aktris berusia 30 tahun ini juga menggelar pernikahan secara virtual yang turut mengundang sejumlah teman terdekatnya.

    "Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," tulisnya.

    (Baca Juga: Tara Basro Dan Daniel Adnan Unggah Foto Pamer Cincin)




    Dalam unggahan foto itu Tara Basro terlihat mengenakan gaun putih polos berbahan satin. Detail puff pada lengan dan kerah turtle neck buat tampilannya klasik atau vintage. 

    Selain itu, digambar lain, ia pun tampak mengenakan aksesoris anting mutiara dan veil di kepalanya. Dengan riasan sederhana buatnya semakin memukau di momen pernikahannya bersama Daniel Adnan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below