Jimmy Kimmel Akan Kembali Jadi Host Emmy Awards 2020


  • Jimmy Kimmel Akan Kembali Jadi Host Emmy Awards 2020
    Jimmy Kimmel kembali jadi Host untuk Emmy Awards 2020 (Foto:Dok.Instagram/jimmykimmel)


    Komedian dan pembawa acara TV Jimmy Kimmel kabarnya akan kembali sebagai tuan rumah Emmy Awards ke-72. Ini kali ketiga baginya memandu ajang penghargaan ini.

    Karey Burke, ketua dari ABC Entertainment mengatakan bahwa terpilihnya Jimmy Kimmel karena kemampuannya untuk menghibur di acara itu. Keberhasilannya dalam memandu acara membuatnya ditarik kembali untuk memandu acara ini nantinya.



    (Baca Juga: 10 Busana yang Mencuri Perhatian di 'Emmy Awards 2019')


    "Kami tahu Jimmy Kimmel akan memberikan yang unik menghibur, lucu dan memindahkan gelaran Emmys sebagai Primetime," ujarnya dikutip dari Aceshowbiz.

    "Dia adalah tuan rumahnya suatu perayaan yang bisa membalikkan industri ini dan orang-orangnya, dan bagaimana Jimmy telah melakukannya di acaranya sendiri selama beberapa bulan, ia akan menangani peristiwa penting ini dengan hati dan humor, dan membawa beberapa kegembiraan yang sangat dibutuhkan dan optimisme kepada rekan televisi kami dan pemirsa di rumah."

    Siaran itu akan berlangsung seperti yang direncanakan pada 20 September malam hari. Meskipun telah ditentukan, teknik penyelenggaraan acara ini belum juga ditentukan baik secara virtual atau pun secara langsung di tengah wabah virus corona. 

    (Baca Juga: Ajang Penghargaan Oscar Ditunda Hingga 25 April 2021)


    "Saya tidak tahu di mana kita akan melakukan ini, bagaimana kita akan melakukannya atau bahkan mengapa kita melakukan ini. Tapi kami akan melakukannya dan saya akan menjadi pembawa acara itu," kata Kimmel dalam sebuah pernyataan.

    Melansir laman Variety, bocoran dari komite dalam acara ini, Emmy Awards 2020 kabarnya sedang dieksplorasi untuk dilakukan secara virtual sepenuhnya. Atau pun menggabungkan secara virtual dan siaran langsung. Namun, hal terpenting dalam menentukan mana yang harus dipilih adalah memastikan kesehatan dan keselamatan siapa saja yang terlibat dalam acara tersebut.

    Nominasi untuk Emmy Awards 2020 kabarnya akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2020.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below