Sex & relationship

7 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Gemini

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-26 15:55:00 7 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Gemini


Memasuki bulan Juni, para zodiak Gemini akan merayakan dan memperingati hari ulang tahunnya lagi. Jika kamu memiliki orang spesial yang lahir di bulan ini, memberikannya hadiah bisa jadi cara yang tepat untuk membuatnya merasa spesial dan bahagia. 


Sering dijuluki si zodiak kembar, karakter mereka yang gemar berpetualang, menulis, belajar, bercerita dan lainnya kerap membutuhkan berbagai benda untuk menemani perjalanannya. Sehingga jika teman atau pasanganmu memiliki zodiak ini, tak perlu banyak pertimbangan untuk memberikan hadiah untuknya. Dirangkum dari berbagai sumber berikut yang bisa kamu berikan kepada mereka yang berzodiak Gemini.


(Baca Juga: Inilah 7 Zodiak Yang Paling Bisa Bertahan Menjalani LDR)


1. Smart Watch


(Para Gemini menyukai smart watch. Foto: Dok. Pexels/Pixabay)


Zodiak yang senang sekali berpetualang ini pastinya membutuhkan penanda waktu kapan ia harus pulang. Oleh sebabnya, smart watch adalah hadiah yang tepat untuk diberikan untuknya. Selain bisa menunjukkan waktu, smart watch juga memiliki kecanggihan untuk melihat pesan tanpa melihat handphone hingga untuk teman berolahraga.


2. Notebook

Kegemarannya dalam menjelajahi dunia buat dirinya senang sekali bercerita lewat tulisan-tulisannya yang membawa kita pada petualangannya. Maka tak heran jika ia memiliki banyak koleksi notebook atau buku catatan di kamarnya.


Memberinya hadiah notebook bisa membuatnya bahagia sekaligus membantunya untuk menuangkan kata-kata ke dalam tulisannya. Berikanlah satu yang unik dan berbeda dari yang lainnya agar hadiah darimu semakin berkesan.


(Baca Juga: 7 Fakta Tentang Pria Gemini)


3. Buku bacaan

Wanita atau pria Gemini sangat menyukai belajar dari setiap orang yang ia temui. Bahkan, ia pun mencarinya dari buku-buku biografi dan lainnya. 


Biasanya, ia pun akan menceritakan apa yang telah ia baca kepada teman-temannya saat bertemu. Oleh sebabnya, memberikannya hadiah buku biografi, psikologi dan lainnya bisa memberikan pelajaran baru yang berharga.


4. Tas


(Tas untuk Gemini. Foto: Dok. Pexels/Vitality)

Melansir laman Instyle, saat bepergian, biasanya mereka para zodiak Gemini ingin tampil praktis dan sederhana. Maka tak heran jika kamu melihatnya hanya membawa satu tote bag atau satu tas backpack di punggungnya. Untuk memudahkannya membawa perlengkapan untuk hobinya yang satu ini kamu bisa menghadiahkan tas di hari ulang tahunnya nanti.


5. Travel pouch

Para Gemini sangat menyukai kerapihan dan penataan yang baik. Maka memberikannya travel pouch bisa jadi hadiah berguna untuknya. 


(Baca Juga: 8 Zodiak Yang Berbakat Jadi Selebgram Dan Influencer)


6. Busana

Biasanya hoodie akan menjadi teman yang setia bagi sebagian zodiak Gemini. Terutama bagi pria dengan zodiak ini. Tampil simpel dan elegan dengan hoodie polos atau pun bermotif akan jadi busana pilihannya untuk pergi ke mana pun ia mau.


7. Tumblr


(Botol minum bisa jadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada mereka yang berzodiak Gemini. Foto: Dok. Pexels/Alex)

Di hari ulang tahunnya, biasanya para Gemini akan mengambil waktu untuk jalan-jalan dan menikmati panorama alam seperti langit sore, musim panas dan lainnya sebagaimana dikutip dari zodiac present.


Di samping itu, dirinya pun masih mengingat bahwa tubuhnya memerlukan air yang cukup agar tidak dehidrasi. Oleh sebabnya, kado tumblr atau botol minum bisa jadi pilihan yang tepat di hari spesialnya. Selain bisa membahagiakannya, kado ini sekaligus membantu untuk menjaga kesehatannya.


Itulah sederet hadiah yang bisa kamu berikan kepada mereka yang memiliki zodiak Gemini di hari ulang tahunnya. 

Sex & relationship