Horor! Serial Drama Ju-On Bakal Segera Tayang di Netflix


  • Horor! Serial Drama Ju-On Bakal Segera Tayang di Netflix
    Kisah legendaris dari Jepang, Ju-on, akan segera tayang di Netflix dengan kisah yang lebih dalam. (Foto: Dok. Netflix Indonesia)

    Bagi kamu penyuka film horor, pasti sudah familier dengan kisah mengerikan Ju-On. Diadaptasi dari film horor Jepang yang fenomenal, Netflix akan segera meluncurkan serial original terbaru berjudul JU-ON: Origins dan siap tayang mulai 3 Juli 2020.


    Berbeda dengan versi Hollywood, ini merupakan pertama kalinya film Ju-On diadaptasi ke dalam sebuah serial drama. Tak ingin mengambil "angle" karya fiksi dari cerita 'rumah terkutuk', JU-ON: Originis justru fokus pada kisah nyata yang menjadi inspirasi utama dari film horor tersebut.





    (Plot cerita yang condong pada sisi gelap manusia. Foto: Dok. Netflix Indonesia)


    Jadi, kamu bisa menyaksikan awal mula terciptanya 'rumah terkutuk' dan bagaimana rangkaian teror menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.


    (Baca Juga: 6 Film Horor Pendek Paling Ngeri)


    Serial ini ditulis oleh Hiroshi Takahashi yang merupakan penulis naskah dari film The Ring pertama, bersama dengan produser Takashige Ichise yang memang sudah terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal. Kedua ahli horor Jepang ini berkolaborasi demi menangkap esensi dalam film asli, sekaligus memberikan level ketakutan yang baru.


    Drama JU-ON: Origins juga disutradari oleh Sho Miyake yang mendapat banyak pujian berkat filmnya And Your Bird Can Sing pada 2018. Sho berusaha membuat sebuah drama horor yang menyorot sisi mengerikan dari sisi manusia. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk segera menontonnya?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below