Wajib Punya: Tas In.It Raffia Valentino


  • Wajib Punya: Tas In.It Raffia Valentino
    Valentino menghadirkan tas In.It yang terbuat dari bahan raffia untuk musim ini. (Foto: Dok. Valentino)


    Ketika musim semi atau musim panas, material rafia merupakan serat tangkai daun jenis palem seringkali ditemukan di berbagai macam produk. Bukan tali rafia yang biasanya digunakan untuk mengikat dus, tetapi rafia yang sudah dianyam menjadi sesuatu.




    (Baca juga: Wajib Punya: Tas La Voyageuse Longchamp)


    Bahan ini juga mewarnai koleksi mode dari berbagai label ternama yang dilansir untuk spring summer setiap tahunnya. Tidak terkecuali Valentino. Rumah mode asal Italia ini juga menghadirkan sejumlah tas dan sandal yang terbuat dari rafia.


    Salah satu produk lansiran Valentino yang dibuat menggunakan rafia adalah tas tangan In.It Raffia. Tas ini terbuat dari material rafia viscose yang dianyam dan lining katun. 


    Tas In.It Raffia memiliki ukuran yang besar, yaitu 45 x 29 x 17 cm. Berkat kompartemen yang luas, tas ini pun bisa menampung barang kebutuhan sehari-hari, hingga membawa pakaian ganti jika diperlukan. Tas ini juga dilengkapi dengan kantung selip di bagian dalam.


    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Bamboo Bucket Loewe)


    Walaupun terbuat dari rafia, tas ini tetap menunjukan kemewahan dengan menggunakan material kulit di bagian dalam. Ada juga hardware antik berbentuk logo Valentino berukuran besar yang terbuat dari kuningan yang menghiasi bagian depan tas. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below