Pilihan Warna Nail Polish Untuk Kulit Sawo Matang


  • Pilihan Warna Nail Polish Untuk Kulit Sawo Matang
    Karena salah memilih warna dapat membuat kulit terlihat kusam. (Foto:Dok. Freepik)

    Bagi sebagian besar perempuan, memakai cat kuku dapat membantu menunjang penampilan. Apalagi saat ini terdapat banyak variasi warna yang sangat menarik. Namun, memilih warna cat kuku itu tidak semudah yang dibayangkan. Karena, salah memilih warna dapat membuat kulit terlihat kusam. Pastikan kamu memilih warna nail polish sesuai dengan warna kulit. Bagi pemilih kulit sawo matang, memilih warna cat kuku bisa jadi sedikit tricky. Nah, berikut ini beberapa warna nail polish yang cocok digunakan bagi pemilik kulit sawo matang. Cek!


    1. Nude 




    Warna nude merupakan warna yang tergolong aman untuk semua warna kulit. Cat kuku berwarna nude ini akan sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit sawo matang untuk acara apapun, baik formal maupun non formal. 


    2. Peach


    Siapa bilang pemilik kulit sawo matang tidak bisa menggunakan cat kuku berwarna peach? Nail polish berwarna peach ini akan memberikan efek mencerahkan pada kulit, sehingga membuat penampilanmu menjadi lebih segar dan feminin. Warna nail polish ini sangat cocok digunakan sehari-hari. 


    3. Pink Muda


    Cat kuku berwarna pink muda sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit sawo matang. Mengapa? Karena warna pink yang lembut ini akan membuat kulit kamu terlihat lebih cerah, sehingga penampilanmu tampak lebih segar dan feminin. Warna ini adalah pilihan warna yang pas untuk digunakan sehari-hari!


    4. Biru Muda


    Bagi pemilik kulit sawo matang, cat kuku berwarna biru muda juga bisa menjadi pilihan warna yang pas. Tipnya, pilih warna biru dengan undertone kuning yang dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit. Tak hanya itu saja, kuteks berwarna ini juga memberikan kesan fun


    5. Maroon


    Ilustrasi nail polish warna maroon

    (Ilustrasi nail polish berwarna maroon. (Foto: Retrokimmer/Pinterest)


    Jika kamu berencana untuk pergi dinner atau kencan romantis bersama pasangan di malam hari, jatuhkan pilihan nail polish berwarna merah maroon untuk menampilkan kesan elegan. Dijamin, pasangan akan semakin cinta sama kamu!


    6. Oranye



    (Ilustrasi nail polish berwarna orange. (Foto: Temptalia/Pinterest)


    Ingin mencoba menggunakan cat kuku berwarna terang? Coba nail polish berwarna oranye! Warna cat kuku ini akan terlihat sangat cantik di kulit sawo matang. Warna oranye akan memberikan efek mencerahkan pada kulit, memberikan kesan edgy dan bisa mencuri perhatian. 


    7. Burgundy


    Cat kuku berwarna burgundy akan membuat penampilan si pemilik kulit sawo matang terlihat sangat cantik dan juga eksotis. Warna klasik ini cocok digunakan untuk acara-acara formal. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below