Acara Inspiratif Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group


  • Acara Inspiratif Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group
    Tak sekadar menghadirkan produk-produk kecantikan, women empowerment juga menjadi tujuan utama dari Martha Tilaar Group dan Sariayu. (Foto: Dok. Martha Tilaar Group)

    Sudah 50 tahun Martha Tilaar Group membawa semangat “Beautifying Indonesia” di Tanah Air. Tak hanya menjadi filosofi, hal tersebut juga direalisasikan melalui program-program yang konsisten. Sariayu sebagai salah satu pilar penting dari Martha Tilaar Group turut mendukung dengan mengadakan berbagai kegiatan terkait pemberdayaan wanita.




    (Suasana bincang-bincang yang santai dan nyaman. Foto: Dok. Martha Tilaar Group)


    Sebagai bagian dari rangkaian "Road to 50 Tahun"-nya, pada tanggal 5 Maret 2020 lalu Martha Tilaar Group bersama Sariayu mengadakan Afternoon Discussion & High Tea di Vastuhome, Jakarta. Acara yang mengangkat tema “Mindful Living and Legacy” ini merupakan hasil kerja sama dengan Permata Bank dan desainer Era Soekamto. Selain itu, ajang ini juga dimeriahkan dengan Mini Fashion Show oleh Ersoe x Tenun Gaya. 



    (Salah satu busana yang ditampilkan pada mini fashion show. Foto: Dok. Martha Tilaar Group)


    (Era Soekamto juga merupakan Creative Director di Irwan Tirta Batik. Foto: Dok. Martha Tilaar Group)

    Pada sesi diskusi, Era Soekamto berbagi cerita mengenai makna kecantikan yang sesungguhnya, yaitu yang terpancar dari dalam diri. Prinsip ini menjadi fondasi penting dalam memaksimalkan potensi diri sehingga dapat bermanfaat positif bagi orang banyak. Martha Tilaar menjadi contoh nyata hal tersebut. Selama 50 tahun, ia berkarya membangun negeri dan memberdayakan wanita, serta masyarakat. 


    (Martha Tilaar dan Wulan Tilaar. Foto: Dok. Martha Tilaar Group)


    Melalui Martha Tilaar Group, Martha dan sang anak, Wulan Tilaar, senantiasa berusaha meningkatkan harkat dan martabat wanita Indonesia tak hanya melalui produk-produk serta layanan kecantikan dan kesehatan, tetapi juga lewat beragam gerakan yang pada akhirnya bermanfaat bagi banyak orang, khususnya para wanita. Dalam wadah empowering women yang telah dilakukan sejak 2005, Martha Tilaar Group telah memberikan beasiswa bagi banyak wanita dari keluarga ekonomi lemah. Mereka dididik menjadi terapis kecantikan untuk salon dan spa. Hingga saat ini sudah ada 6.000 lulusan yang terlatih dan memiliki keahlian.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below