Tampilan Baru Buaya Lacoste Di Koleksi 'Crocoseries'


  • Tampilan Baru Buaya Lacoste Di Koleksi 'Crocoseries'
    Lacoste berkolaborasi dengan Friends With You, Jeremyville, dan Jean-Michel Tixier. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Pernah melihat busana atau aksesori dengan logo buaya menghiasinya? Logo berbentuk buaya tersebut memang telah menjadi ciri khas brand Lacoste. Berdiri di Paris sejak tahun 1933 silam, mereka tetap mempertahankan eksistensinya hingga kini.

    Musim ini, label asal Prancis tersebut menggandeng tiga seniman berbeda untuk menjadikan sang buaya lebih modern dengan meluncurkan koleksi 'Crocoseries'.



    Ketiga seniman tersebut adalah Friends With You, Jeremyville, dan Jean-Michel Tixier. Masing-masing seniman memiliki gaya berbeda, sehingga koleksi yang dihadirkan pun menjadi lebih seru dan menyegarkan.

    FriendsWithYou yang terdiri dari Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III mempunyai ciri khas berupa garis pena yang jelas dan terus terang. Sementara itu, Jeremyville cenderung bergaya whimsical dan Jean-Michel Tixier memiliki garis yang rapi dan bersih.



    (Koleksi Lacoste x Friends With You. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Mereka menghadirkan deretan produk berupa busana siap pakai hingga aksesori yang penuh warna dan bergaya cerita. Mulai dari t-shirt, sweatshirt, jam tangan, produk kulit, sepatu sneaker, hingga botol wewangian sekalipun.

    Melalui koleksi 'Crocoseries' ini, duo Friends With You membuat sang buaya menjadi lebih minimalis dan faux-naive dalam dunia yang penuh warna serta dreamy.



    (Koleksi Lacoste x Jeremyville. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Berbeda lagi dengan Jeremyville yang meleburkan antara dunia tenis dengan buaya. Tetap dengan garis lengkungnya yang khas, raket dan bola tenis dijadikan sebagai sebuah binatang hybrid. Mereka hidup dalam dunia surreal serta abstrak, dan berteman dengan sang reptil empat kaki.

    Tak kalah unik adalah buaya yang diciptakan ulang oleh Jean-Michel Tixier. Sang buaya berubah menjadi seperti manusia yang bergaya stylish hipster, seorang ayah di Paris yang berasal dari tempat berada, pedagang yang terburu-buru, Paris dandy, dan anak remaja yang tergila-gila dengan sportswear. 



    (Koleksi Lacoste x Jean-Michel Tixier. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Koleksi ini sudah bisa didapatkan di berbagai gerai Lacoste yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below