Puma Dan Chinatown Market Melahirkan Kembali 'Future Rider'


  • Puma Dan Chinatown Market Melahirkan Kembali 'Future Rider'
    Sepatu 'Future Rider' Puma x Chinatown Market. (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Bagi para penggemar streetwear, label Chinatown Market tentu sudah tidak asing lagi. Didirikan oleh Michael Cherman, Chinatown Market terinspirasi oleh budaya do it yourself dan ingin menginspirasi kreator masa depan.

    Dibangun dengan desain yang bersemangat, ceria, dan nostalgia, Chinatown Market mengumpulkan komunitas-komunitas anak muda kreatif di Los Angeles yang sedang membangun sesuatu yang positif.



    Kali ini mereka bekerja sama dengan Puma untuk menambahkan sedikit gebrakan ke dalam street style. Melalui kolaborasi antara keduanya, sepatu Puma 'Future Rider' akan dilahirkan kembali dalam dua pilihan warna trendi, yakni hitam dan putih.

    Iterasi sepatu yang melegenda di tahun 1980-an ini memiliki sentuhan warna kuning yang kontras di lidah sepatu, tepat di bawah logo Puma yang dijahit di atas logo Chinatown Market. 

    Sepatu 'Future Rider' dilengkapi dengan midsole 'Imeva' yang menawarkan bantalan ringan. Outsole karet yang dimilikinya juga membuat sepatu ini memiliki pegangan dan daya tarik yang mumpuni.

    Pemilihan materialnya pun membuat sepatu ini terlihat mewah, yaitu kombinasi antara suede dengan lapisan kulit di bagian atas. Sebagai pelengkap, kedua versi akan dikemas dalam kotak yang senada dengan warna sepatunya.



    (Tote bag Puma x Chinatown Market. Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Puma bersama dengan Chinatown Market juga menghadirkan tote bag bersama. Tote bag ini dibuat dengan bahan-bahan campuran sehingga dapat digunakan sehari-hari.

    Tote bag Puma x Chinatown Market ini memiliki kantong khusus laptop yang membuatnya memiliki campuran desain yang unik, yaitu antara ritsleting di kantong depan, dan dua pasang pegangan berjaring.

    Koleksi kolaborasi Puma dan Chinatown Market sudah bisa didapatkan secara eksklusif di Indonesia di butik Puma Senayan City.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below