Fashion

Uniqlo Akan Menghadirkan 'Modest Wear Manual By Ayudia C.'

By : Yolanda Deayu - 2020-03-18 15:03:00 Uniqlo Akan Menghadirkan 'Modest Wear Manual By Ayudia C.'


Bagi sebagian wanita pemakai hijab, memadu padan busana modest agar terlihat modis mungkin masih membingungkan. Uniqlo Indonesia pun memutuskan untuk meluncurkan panduan gaya pakaian modest bertajuk 'Modest Wear Manual by Ayudia C.' untuk para pengguna hijab.

Menggandeng selebriti hijab Ayudia C., label mode asal Jepang ini akan memberikan berbagai tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari menggunakan beragam produknya.

Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet, adalah seorang aktris, pengusaha, penulis buku, sekaligus musisi. Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, ia mulai merambah hobi di ranah fashion.

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan gaya yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan.

Dengan menggandeng selebriti hijab Ayudia C. sebagai styling director yang memiliki keahlian mumpuni dalam styling pakaian berhijab, Uniqlo Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya berpakaian modest bersama wanita tersebut. 

Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan wanita berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan modis menggunakan beragam produk Uniqlo yang nyaman dan fungsional. Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen label ini sebagai 'LifeWear' brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item Uniqlo yang bisa dipadu padankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuaidengan kebutuhan aktivitas wanita sehari-hari. Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” ujar Ayudia C.

Inspirasi padu padan busana bergaya modest 'Modest Wear Manual by Ayudia C.' karya Uniqlo Indonesia dan Ayucia C, akan diluncurkan pada 8 April 2020.

Fashion