Fashion

Kolaborasi Seru Onitsuka Tiger Dan Shu Uemura

By : Yolanda Deayu - 2020-03-17 20:18:00 Kolaborasi Seru Onitsuka Tiger Dan Shu Uemura


Kolaborasi tak terduga hadir dari dua brand Jepang yang bergerak di industri berbeda, yaitu Onitsuka Tiger dan Shu Uemura.

Kedua label tersebut berkolaborasi bersama untuk menghadirkan serangkaian produk fashion dan kecantikan dengan sentuhan khas brand masing-masing.

Produk mode yang dihadirkan berupa sepasang sepatu sneaker yang merupakan salah satu model sepatu terbaru Onitsuka Tiger, 'Delegation Ex™'. Sepatu ini hadir dalam warna merah 'Tokyo Red' yang merupakan nama salah satu palet eyeshadow Shu Uemura.

Material glossy enamel digunakan sebagai sentuhan kecantikan khas Shu Uemura, dipadu engan kulit sapi lembut yang kontras.

Logo keduanya hadir menghiasi ujung tali sepatu. Sol Flytefoam™ Propel yang sangat responsif pun dipilih untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.



Kolaborasi ini juga akan menghadirkan sebelas produk kosmetik dan perawatan kulit yang terdiri dari palet eyeshadow, lipstik, cleansing oil, kuas alas bedak, dan pelentik bulu mata. Kemasan dari deretan produk tersebut pun dilengkapi dengan garis khas Onitsuka Tiger serta warna-warna cerah khas Shu Uemura, seperti 'Tokyo Red', 'Energy Orange' dan 'Indigo Blue'.

Koleksi kolaborasi Onitsuka Tiger dan Shu Uemura akan tersedia di gerai terpilih dan situs kedua label tersebut pada 1 Mei 2020.


Fashion