Sogo Department Store Bawa 'Yume Matsuri' Ke Kota Kasablanka


  • Sogo Department Store Bawa 'Yume Matsuri' Ke Kota Kasablanka
    Peragaan busana di Sogo Department Store 'Yume Matsuri' Kota Kasablanka. (Foto: Dok. Sogo Department Store Indonesia)


    Rangkaian ulang tahun ke-30 Sogo Department Store masih terus berlangsung dengan meriah. Pada akhir pekan lalu, kemeriahan ini dibawa ke pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Masih bertajuk 'Yume Matsuri', festival bernuansa Jepang tersebut hadir di Grand Atrium Kota Kasablanka.

    Sogo Department Store menampilkan koleksi sejumlah label ternama seperti Shiroshima, Meters Bonswe, Bloom et Champs, dan Play with Batik melalui peragaan busana pada hari Sabtu (14/3). Koleksinya berupa pakaian yang terinspirasi dari budaya jepang, seperti atasan, bawahan, terudan, maupun outer yang memiliki cutting seperti kimono, maupun yukata



    Acara pun dibuat menjadi mendebarkan ketika pemenang Sogo Creative Award hendak diumumkan. Penghargaan ini diberikan kepada brand yang berhasil membuktikan kiprahnya di industri kreatif. Tahun ini, Sogo Department Store memilih label Ria Miranda sebagai pemenangnya.



    (Pemberian penghargaan Sogo Creative Award. Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Tak kalah meriah adalah rangkaian acara yang diadakan pada keesokannya, yakni cosplay competition, japanese music dan dance performance

    Program Corporate Social Responsibility (CSR) juga terus diadakan. Selain melakukan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan melibatkan seluruh karyawan Sogo Department Store di seluruh 19 gerai yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia, mereka juga bersama dengan Perkumpulan Hin An juga membantu kelompok penyandang disabilitas dengan memberikan kaki palsu kepada mereka. Simbolis pun diserahkan pada hari pertama festival perayaan ulang tahun Sogo Department Store di Kota Kasablanka.



    (Kemeriahan perayaan ulang tahun Sogo Department Store di Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Para pelanggan setia Sogo Department Store pun dimanjakan dengan kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama perhiasan liontin dari Frank & Co. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemegang kartu Sogo Premier Card, dapat melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 dan mendapatkan satu kupon lucky draw, dan untuk pemegang kartu Mandiri, akan mendapatkan dua kupon lucky draw



    (Kemeriahan perayaan ulang tahun Sogo Department Store di Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Para pelanggan yang melakukan pembelian senilai 15 juta rupiah akan berkesempatan untuk mendapatkan emas Sogo Anniversary sebesar satu gram. Tidak hanya itu, pembelian senilai 45 juta rupiah untuk pemegang kartu Mandiri akan mendapatkan emas Sogo Anniversary sebesar tiga gram.  

    Sogo Department Store juga akan memberikan beragam program dan hadiah menarik, seperti voucher belanja dengan total hingga 2.3 Miliar rupiah. Kepada para top spender Sogo Department Store, Sogo juga memberikan hadiah menarik berupa tiga set perhiasan dari Frank & Co yang akan diberikan kepada 3 pembeli teratas SOGO.


    (Kemeriahan perayaan ulang tahun Sogo Department Store di Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Doorprize juga akan diadakan selama acara perayaan ulang taun ini berlangsung, para pelanggan yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan smartphone Samsung M20, tiket gratis ke Legoland, dan free status antioxidants total check-up dari Prodia untuk 30 pelanggan Sogo Department Store. Ada juga harga spesial untuk produk tertentu dan tambahan potongan harga hingga 30% setiap akhir pekan selama bulan Maret. 



    (Kemeriahan perayaan ulang tahun Sogo Department Store di Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Rangkaian acara ulang tahun ke-30 Sogo Department Store akan kembali diteruskan di Main Atrium Emporium Pluit Mall pada akhir pekan ini. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below