Hair & beauty

Rekomendasi Foundation Brush Yang Praktis Bagi Pemula

By : Rahmi Davita - 2020-03-16 18:30:00 Rekomendasi Foundation Brush Yang Praktis Bagi Pemula

Mengaplikasikan foundation adalah kegiatan yang "gampang-gampang susah". Walau produknya sudah bagus dan berkualitas, tetapi kulit kita sedang kering atau mengelupas, besar kemungkinan hasilnya tidak merata. Kuncinya, kamu perlu melakukan skin prep yang tepat, dan mengetahui aplikator yang sesuai dengan tekstur foundation-mu. 


Nah, beberapa brush berikut bisa jadi solusi jika kamu merasa tidak terlalu terampil mengaplikasikan foundation. 


1. Shiseido Hanatsubaki Hake Polishing Face Brush

Kuas tanpa gagang yang ini sangat unik ya! Ia didesain untuk meniru kelembutan jari tangan. Karena tidak memiliki gagang, kamu pun bisa mengontrolnya lebih mudah. Cocok untuk aplikasi cushion foundation atau tinted moisturizer yang tidak memerlukan sentuhan presisi. 


2. Bobbi Brown Full Coverage Face Brush

Kuas yang bulunya padat ini dirancang untuk mengaplikasikan berbagai macam foundation, tetapi ia sangat direkomendasikan untuk foundation bertekstur bedak. 


3. Dior Backstage Full Coverage Fluid Foundation Brush Nº12

Brush ini digunakan oleh para makeup artist di backstage Christian Dior untuk membaurkan formula creamy dari foundation berformula dewy. Berkatnya, para model sukses tampil dengan kompleksi flawless dalam waktu yang singkat. 


4. Marc Jacobs Beauty The Seamless Liquid Foundation Brush

Cocok untuk formula liquid foundation yang cair atau water based. Ia membuat foundation dengan sheer coverage merata lebih sempurna. 

 

All you need is a perfect brush to start. Keempat kuas di atas diciptakan dengan bulu yang lebih padat dan lembut. Ini akan mempermudah kamu meratakan alas bedak ke seluruh lekuk wajah secara presisi tanpa harus menggunakan teknik tertentu. Hasilnya pun mistake-proof dan tidak meninggalkan guratan bergaris. 

Hair & beauty