Food & travel

Relaksasi di Pullman Jakarta Central Park

By : Kiki Riama Priskila - 2020-03-10 16:10:00 Relaksasi di Pullman Jakarta Central Park

Berlibur bersama keluarga tak harus jauh-jauh ke luar kota. Kamu bisa menciptakan pengalaman yang tak kalah seru di Pullman Jakarta Central Park.



(Lobi hotel. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)

Menawarkan paket staycation akhir pekan, tamu juga bisa menikmati petualangan seru bersama hewan-hewan laut di Jakarta Aquarium. Paket ini meliputi daily buffet breakfast dan akses untuk Kids Playground.



(Executive Suite living room. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)

Bagi kamu yang memesan tipe Executive Suite Room akan mendapat akses ke Executive Lounge. Serunya, paket ini juga sudah termasuk satu extra bed (tergantung ketersediaan).


Bekerja sama dengan Jakarta Aquarium di NEO Soho Mall yang terletak berdekatan dengan hotel, kamu berhak mendapatkan dua tiket masuk untuk dewasa dan dua tiket untuk anak-anak. Jakarta Aquarium sendiri merupakan tempat rekreasi keluarga indoor hasil kolaborasi Taman Safari Indonesia dan Aquaria KLCC Malaysia.



(Kolam renang luas. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)

Paket staycation untuk keluarga ini bisa dipesan hingga Juni 2020 dan bisa digunakan pada hari yang sama (dari Jumat hingga Minggu) dengan minimum satu malam. Paket tersedia dari harga Rp2.158.000++ per malam. Untuk informasi dan reservasi kamar, kamu bisa menghubungi 021-29200088 atau email ke [email protected].

Food & travel