Sogo Department Store Rayakan Ulang Tahun Ke-30


  • Sogo Department Store Rayakan Ulang Tahun Ke-30
    Perayaan ulang tahun ke-30 Sogo Department Store. (Foto: Dok. Sogo Department Store)


    Tiga dekade telah berlalu sejak Sogo Department Store didirikan. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30, mereka pun mengadakan serangkaian acara bertemakan japanese pada bulan ini di seluruh gerainya.

    Bertajuk 'Yume Matsuri', tema ini diangkat untuk menyambut mimpi Sogo Department Store selama 30 tahun ke depan.



    Dalam rangkaian Japan Festival tersebut, Sogo memiliki beragam aktivitas bernuansa Jepang seperti kelas workshop membuat tas dengan teknik jepang, menggambar bunga sakura maupun pemandangan Tsuchiya’s Maiko Sea Shore, merangkai bunga dengan teknik ikebana, serta beragam aktivitas lainnya.

    Puncak acara yang akan dihadirkan adalah cosplay competition, japanese fashion show, japanese music & dance performance, mochi pounding activity, serta cutting cake ceremony yang akan diadakan di Sogo Plaza Senayan pada hari Minggu, 1 Maret 2020 & Selasa, 3 Maret 2020, Sogo Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 & Minggu, 15 Maret 2020 dan di Sogo Emporium Pluit Mall pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.

    “Di ulang tahun Sogo yang ke-30 ini, Sogo menunjukkan bahwa permintaan masyarakat terhadap pasar retail di Indonesia masih berkembang dengan sangat baik, dimana Sogo terus berinovasi dan terus memberikan program-program menarik untuk para pelanggan setia, sehingga mereka akan semakin nyaman untuk berbelanja di Sogo Department Store.” ujar Sherry Sjiamsuri, selaku CEO Sogo Department Store.

    Sogo juga menunjukkan rasa syukurnya dengan melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar, mereka mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melaksanakan Program Donor Darah yang ke-3, dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia yang melibatkan seluruh karyawan Sogo di seluruh 19 gerai yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia.  

    Kegiatan ini dimulai dari tanggal 6 Januari 2020, dengan mengangkat tema 'We Donate Blood, We Celebrate Life'. Melalui program donor darah yang rutin dilakukan oleh Sogo ini, mereka juga berhasil mendapatkan penghargaan rekor MURI pada tahun 2018 silam.  

    Selain itu, Sogo juga bekerja sama dengan Perkumpulan Hin An dalam acara 'Giving Back for a Better Life' untuk membantu masyarakat, khususnya pada kelompok penyandang disabilitas, dengan memberikan kaki palsu kepada mereka. Sogo memberikan bantuan kaki palsu, agar masyarakat yang memiliki keterbatasan tetap dapat merasakan keindahan dan kebahagian bersama dengan Sogo Department Store. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below