Kolaborasi Kedua Pepe Jeans London dan Dua Lipa


  • Kolaborasi Kedua Pepe Jeans London dan Dua Lipa
    Koleksi kapsul 'Dua Lipa X Pepe Jeans London'. (Foto: Dok. Pepe Jeans London)


    Penyanyi pop Dua Lipa kembali berkolaborasi dengan Pepe Jeans London. Kolaborasi keduanya dengan Pepe Jeans London ini adalah untuk koleksi kapsul spring summer 2020. Koleksi kapsul ini merupakan cerminan dari album kedua Dua Lipa yang berjudul Future Nostalgia.

    Pelantun lagu Don't Start Now tersebut mendapat inspirasi dari British Summers dan LA Sunshine untuk koleksi kapsul ini. Deretan produknya sengaja dirancang agar dapat digunakan di atas panggung maupun luar panggung.





    Melibatkan fotografer Charlotte Wales kampanye koleksi ini menampilkan sang penyanyi di atas panggung. Kampanye iklan ini  referensi dari akhir tahun 1980 dan awal 1990-an dengan tambahaan sentuhan modern. 

    Sejumlah koleksi kolaborasi 'Dua Lipa X Pepe Jeans London' yang ditampilkan adalah oversized blazer, cropped knitwear, body con dress dan rok mini metalik.



    Warna pastel yang lembut menciptakan latar belakang sempurna yang semakin menonjolakan koleksi tersebut dan mengingatkan kembali kepada acara TV vintage.

    Palet sherbet seperti warna biru pastel, kuning dan ungu menyatu sangat indah dengan warna electric lime dan fuchsia yang dapat ditemukan pada koleksi tersebut.

    Pepe Jeans sendiri telah memulai bisnis denim sejak 1973 di Portobello Road, Notting Hill, London. Kesederhanaan adalah kunci dan sangat sempurna jika dipasangkan dengan oversized t-shirts dan sweaters dengan slogan "Pepe Girls" yang menjadi ciri khasnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below