Hair & beauty

Massimo Dutti Luncurkan Rangkaian Parfum Pertamanya

By : Rahmi Davita - 2020-03-09 12:30:01 Massimo Dutti Luncurkan Rangkaian Parfum Pertamanya

Mungkin masih belum banyak yang mengetahui bahwa Massimo Dutti sebenarnya merupakan label busana pria pada saat awal didirikan pada tahun 1985. Sepuluh tahun setelahnya, barulah mereka menambahkan busana perempuan ke dalam koleksinya. Setelah eksis selama 35 tahun, fashion brand asal Spanyol ini terus berevolusi dan menghadirkan inovasi, hingga akhirnya mereka meluncurkan rangkaian parfum untuk pertama kalinya. 


Sebagai koleksi wewangian perdananya, Massimo Dutti menghadirkan enam aroma yang merepresentasikan destinasi-destinasi ikonis. Terbagi menjadi koleksi parfum untuk pria dan wanita, sensasi keharumannya seolah mengajakmu traveling ke berbagai belahan dunia. 


WOMEN COLLECTION


Manhattan Light


Wewangian modern yang menggambarkan elegansi dari kota ter-kosmopolitan di dunia. Karakter aromanya adalah fruity-floral yang ringan dan segar, dengan bahan inti seperti peony, bergamot, serta musk. 


Souffle Marais


Terinspirasi dari kecantikan sederhana khas Prancis. Parfum ini memiliki keharuman bunga oriental dari iris dengan sentuhan sandalwood dan vetiver yang membuatnya hangat.  

Evening Whispers 


Kombinasi aroma fruity, floral, dan spicy yang intens. Terdiri dari perpaduan ingredient sensual seperti mawar, praline, dan red berries.


MEN COLLECTION


Kashbah Sunset


Diinfusi oleh aroma hangat vetiver, cedar, dan saffron yang terinspirasi dari nuansa sunset di padang gurun.

Island Accord


Keharuman yang paling segar dari koleksi lelaki terdiri dari aroma marine, citrus cocktail, dan mint. Seperti mojito!

Sandy Papyrus


Wangi unik woody-fruity yang eksotis dari cardamom, sandalwood, basil, dan patchouli

Hair & beauty