Fashion

Kampanye Penuh Warna Steve Madden

By : Yolanda Deayu - 2020-03-02 18:45:00 Kampanye Penuh Warna Steve Madden


Bukan rahasia lagi jika musim semi adalah musim yang penuh warna. Bunga-bunga mulai bermekaran pada musim ini, setelah melewati musim dingin yang panjang. Tak heran jika koleksi spring summer yang dihadirkan oleh para rumah mode pun begitu berwarna, manis, dan ceria.

Tak hanya koleksi yang dihadirkan saja, Steve Madden turut menciptakan kampanye yang peuh warna. Untuk spring summer 2020, label asal Amerika Serikat ini menggandeng fotografer Elaine Constantine dan mengambil lokasi di Miami, Florida. 

Berlatar tembok pastel dan trotoar berhiaskan grafiti, kampanye ini menampilkan koleksi terbaru Steve Madden yang dikenakan oleh sejumlah model. Mereka tampil ceria bak menyuarakan slogan Steve Madden yang merupakan "Colorful since 1990".



Mulai dari espradrilles yang kaya akan warna, hingga sandal high heels berwarna cerah dengan ornamen batu ekstra besar dan aksen iridescent. Sejumlah produk klasik Steve Madden seperti sandal 'Issy', kitten-heel 'Loft', dan mules 'Signal' juga hadir dalam ragam warna baru musim ini. 

Koleksi spring summer 2020 Steve Madden sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Steve Madden.

Fashion