Koleksi Alas Kaki Penuh Kristal Berkilauan Staccato


  • Koleksi Alas Kaki Penuh Kristal Berkilauan Staccato
    Koleksi spring summer 2020 Staccato. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Mengusung filosofi yang mengombinasikan desain muda dan penuh energi dengan mode kontemporer, Staccato menjadi salah satu brand sepatu yang digemari oleh wanita masa kini.

    Musim ini, Staccato menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari dunia air penuh kilau. Palet warna bernuansa air yang whimsical seperti toska, azure, dan beragam warna cerah terpadu dengan indah di koleksi alas kaki yang trendi. 



    Sejumlah elemen yang kian digemari oleh fashionista dihadirkan. Selain kristal yang menjadi ornamen utama di koleksi ini, ada juga material PVC transparan dan hot-stamped crystal mesh. 

    Selain itu, Staccato juga berkolaborasi dengan supermodel asal Inggris, Jean Campbell, untuk berkolaborasi bersama. Ia menjadi bintang kampanye iklan untuk koleksi ini. Meskipun masih muda, Jean telah membintangi banyak kampanye lainnya dan tampil di berbagai majalah. Pesona unik dan misteriusnya membuat wanita berusia 22 tahun tersebut untuk menginterpretasikan koleksi terbaru Staccato dengan cerdik. 



    Koleksi spring summer 2020 Staccato hadir dalam sebelas tema berbeda, yaitu Summer Love, Crystal Dance, Touching Lines, Bubbly Summer, Deep Sea Glitz, Transparent Fantasy, See-through Lightness, Mix Mesh, Retro Style, Fishnet Wave, dan Summery Chain. 

    Deretan produk yang mengangkat tema Summer Love memiliki nuansa romantis dan elegan. Mulai dari pumps, slingback heels, maupun sepatu flat, koleksi ini berhiaskan kristal yang berkilauan. Begitu pula dengan Crystal Dance yang terdiri dari sepatu boots serta loafers hadir dalam warna dreamy bak putri duyung. 

    Jika tema Touching Lines menghadirkan high heels dengan S-line yang elegan dan modern, tema Bubbly Summer terdiri dari deretan kitten heels yang manis. Keduanya tetap berhiaskan kristal penuh kilau.

    Staccato juga menciptakan deretan produk dengan desain simpel dengan compact pointed-toe yang mampu memanjangkan siluet kaki ramping, dalam tema Deep Sea Glitz. Tetap dalam rancangan simpel yang hadir dalam rupa mules dan loafers, ada juga tema Retro Style yang menggunakan print kulit buaya.



    Sementara itu, material PVC transparan menjadi highlight untuk tema Transparent Fantasy. Pumps dan slingback heels yang dihadirkan terbilang ringan. Embellishment kristal serta bahan metalik membuatnya sangat stylish.

    Bagi kamu yang menyukai gaya edgy, Staccato menghadirkan deretan sandal dan sepatu dengan tema Fishnet Wave yang chic, serta See-through Lightness yang klasik dan ringan.

    Untuk memberikan semburat musim panas yang penuh warna, berbagai sandal bertemakan Summery Chain dihadirkan oleh Staccato. Berbeda dengan tema lainnya yang glamor atau edgy, tema ini lebih playful berkat pemilihan warna serta aksen rantai yang menghiasinya.

    Tak ketinggalan adalah Mix Mesh yang mengombinasikan antara fashion dengan olahraga. Desain terstruktur dilengkapi dengan embellishment jaring siap menjadi pusat perhatian pada musim ini. Warna kontras dan sol yang chunky pun siap membuat kami terlihat semakin modis.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below