Fashion

Penunjang Olahraga Sekaligus Gaya EA7 Emporio Armani

By : Yolanda Deayu - 2020-03-03 18:00:00 Penunjang Olahraga Sekaligus Gaya EA7 Emporio Armani


Inovasi dan teknologi bahan terkemuka kembali dipadukan dengan desain fungsional oleh EA7 Emporio Armani untuk koleksinya musim ini.

Detail ergonomis yang terdapat di koleksi fitness berfungsi untuk memicu performa tinggi dan memberikan kebebasan untuk bergerak yang sangat cocok untuk kegiatan fisik.

Koleksi ini juga menghadirkan sejumlah produk yang ditujukan khusus untuk aktivitas aerobik yang lama. Contohnya adalah pakaian dengan breathability maksimal yang didapatkan dari sistem body mapping.

Berbeda lagi dengan busana serta aksesori yang dirancang khusus untuk kompetisi tenis. Tak hanya memiliki detail yang ergonomis, deretan produk tersebut juga memiliki print istimewa serta desain heritage yang membuatnya terlihat modis.

Sementara itu, pengaruh urban yang kuat tetap terpancar di lini 7.0, termasuk pada busana berpotongan longgar untuk pria dan technical suits dengan detail reflektif, street graphics, serta logo EA7 untuk wanita.



(Koleksi EA7 Emporio Armani spring summer 2020. Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


Sejumlah produk yang memiliki desain logo EA7 sendiri memiliki desain modis. Untuk pria, kombinasi warna hitam dan jingga neon, serta micro-print graphics menciptakan kesan sporty yang trendi. Sedangkan koleksi untuk wanita terlihat lebih manis dengan detail pita dan lipit.

Tak hanya pakaian saja, koleksi EA7 Emporio Armani juga menghadirkan sejumlah aksesori untuk menunjang kegiatan olahraga sekaligus gaya.

Seluruh koleksi pakaian dan akesori terbaru ini sudah bisa didapatkan di butik EA7 Emporio Armani di lantai dasar West Mall Grand Indonesia dan lantai tiga Pondok Indah Mall 2 pada bulan ini.

Fashion