Raf Simons Bergabung Dengan Prada


  • Raf Simons Bergabung Dengan Prada
    Miuccia Prada dan Raf Simons. (Foto; Dok. Prada)

    Berawal sebagai seorang desainer perabotan, Raf Simons berhasil meniti karier di industri mode sebagai perancang busana hingga sukses. Ia mendirikan labelnya pada 1995 silam. 

    Desainer asal Belgia tersebut juga pernah menjabat sebagai direktur kreatif di beberapa rumah mode ternama, yaitu Jill Sander, Christian Dior, dan Calvin Klein. 

    Tahun ini, Raf akan kembali memulai perjalanan barunya dengan bergabung bersama Prada. Dirinya akan menjadi Direktur Kreatif bersama-sama dengan Miuccia Prada.



    Miuccia Prada adalah cucu termuda dari sang pendiri, Mario Prada. Ia sendiri telah bergabung di perusahaan keluarganya sejak 1970, yang saat itu masih berusia 21 tahun. Ia akhirnya resmi mengambil alih rumah mode tersebut pada 1978 dari sang ibu.

    Miuccia Prada dan Raf Simons akan memiliki tanggung jawab yang seimbang dalam memberikan masuk kreatif dan pengambilan keputusan. Mereka akan mulai efektif kerja bersama pada 2 April 2020.

    Koleksi busana wanita spring summer 2021 akan menjadi koleksi pertama yang akan ditangani oleh mereka berdua. Koleksi ini akan ditampilkan di Milan pada bulan September mendatang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below