Tone-Up Gel Terbaru yang Jadikan Kulit Cerah dan Dewy


  • Tone-Up Gel Terbaru yang Jadikan Kulit Cerah dan Dewy
    Fleksibel untuk di-mix dengan serum favoritmu! (Foto: Dok. Estee Lauder Company)

    Dramatically Different Moisturizing Lotion, banyak juga yang menyingkatnya menjadi “DDML”, merupakan pelembap dari Clinique yang paling ikonis dan terus berinovasi sejak dulu. Setelah mengeluarkan tiga jenis pelembap Dramatically Different, mulai dari Moisturizing Lotion + untuk kulit normal, Hydrating Jelly sebagai anti polusi, dan Oil-Free Gel untuk mengendalikan kulit berminyak, kali ini Clinique menghadirkan varian terbarunya, yaitu Moisturizing Tone-Up Gel. 


    Dramatically Different Moisturizing Tone-Up Gel sangat unik karena krimnya yang berwarna pink mampu memberikan efek rosy glow pada kompleksi wajah. Jadi setelah menggunakannya, kulit akan tampak lebih cerah berkilau, sesuai dengan klaim "Tone-Up”-nya. Pelembap bertekstur gel ini mengandung glycerin yang mampu mengikat kelembapan pada kulit. Selain itu, ia juga dilengkapi sodium hyaluronate yang bisa meningkatkan kemamputan alami kulit agar menjaga kadar hidrasinya lebih lama. Hasilnya, kulit akan terasa lebih kenyal.




    Pump container warna-warni di atas adalah Active Cartridge Concentrate yang sudah dikombinasikan dengan moisturizing base. Tone-Up Gel terbaru yang berwarna pink di tengah. (Foto: Dok. Estee Lauder Company)


    Walaupun menjadikan tampilan kulit lebih plumped dan dewy, formula Tone-Up gel ini juga oil-free, jadi nggak bikin wajah berminyak. Ia juga akan membuat makeup bertahan lebih lama dan terlihat lebih menyatu dengan kulit. Menariknya lagi, sama seperti seri Dramatically Different lainnya, moisturizer terbaru ini juga bisa dikombinasikan dengan serum. Kamu tinggal pilih bahan aktif yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Pilihannya ada Active Cartridge Concentrate for Irritation, for Pores & Uneven Textures, for Uneven Skintone, for Fatigue, for Lines & Wrinkles, dan for Reactive Skin.


    Supaya tahu pasti apa yang cocok buat kulitmu, sebaiknya datang ke counter Clinique terdekat dan konsultasikan terlebih dulu dengan para beauty experts di sana ya!





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below