Hermès Resmi Luncurkan Lini Kecantikan Mewah


  • Hermès Resmi Luncurkan Lini Kecantikan Mewah
    (Foto: Dok. Hermès)

    It’s official! Rumah mode mewah asal Prancis ini akan memperkenalkan lini terbarunya yang secara khusus akan memenuhi kebutuhan kecantikan wanita. Di balik keagungan tas Birkin, sang label akan meluncurkan produk kecantikan untuk pertama kalinya dalam sejarah bernama Hermès Beauty.

    Koleksi pertama dari lini beauty ini adalah rangkaian lipstik Rouge Hermès yang tersedia dalam 24 warna dengan hasil akhir matte dan satin. Setiap warna lipstik dipilih secara khusus agar dapat mewakili identitas dan warisan Hermès, mengingat lebih dari 900 leather shades dan 75.000 silk swatches yang telah dipersembahkan untuk dunia mode.

    Hal ini juga menjadi alasan mengapa beberapa lipstik bertona merah terinspirasi dari beberapa koleksi tas dan syalnya yang paling populer. Ada pula warna oranye dan ungu yang tak lepas dari signature box sang label.



    Untuk packaging pun langsung dirancang oleh Pierre Hardy, selaku direktur kreatif perhiasan dan sepatu Hermès. Didesain ramah lingkungan tanpa mengandung unsur plastik, terlepas dari bunyi “klik” yang memberikan sensasi memuaskan saat ditutup.

    Bagi penggemar wewewangian Hermès, kamu juga akan mendapatkan kabar baik karena perona bibir ini beraroma ringan dan klasik. Daya tarik lain dari koleksi ini adalah kehadiran beberapa aksesori pendukung seperti kuas bibir hingga cermin yang dapat berfungsi sebagai kalung.

    Koleksi Rouge Hermès ini diluncurkan pada Maret 2020 di beberapa butik Hermès dan gerai ritel di 35 negara dengan harga sekitar 67 USD. Impressive!

    Dikabarkan pula akan ada jenis produk lainnya setiap enam bulan sejak September 2020, hingga koleksi makeup lengkap terbuat, begitupula dengan koleksi skincare. Jadi, siapa yang tidak sabar ingin jajaran lipstik ini menjadi pernyataan yang apik di meja riasmu?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below