Fashion

Memori Riccardo Tisci Di Koleksi FW20 Burberry

By : Yolanda Deayu - 2020-02-26 14:23:00 Memori Riccardo Tisci Di Koleksi FW20 Burberry


Bertajuk 'Memories', Burberry menghadirkan koleksi fall winter 2020 yang terinspirasi dari refleksi tahun-tahun pertumbuhan sang Direktur Kreatif, Riccardo Tisci, sebagai perancang busana muda. Berbagai tempat yang pernah ia kunjungi juga menjadi referensi bagi koleksi ini, mulai dari London hingga India. 


Ciri dan kreasi khas Burberry seperti trench coat, duffel coat, palet warna beige, maupun tailoring klasik, dihadirkan dalam siluet, corak, serta fabrikasi yang baru dan modern.


Koleksi fall winter 2020 Burberry juga menghadirkan car coat, jaket quilted yang terinspirasi dari penunggang kuda, mantel tanpa kerah, celana jodhpurs, dan rok fluted



Salah satu busana yang paling mencuri perhatian adalah terusan lengan panjang berhiaskan jala kristal yang sangat berkilau. Rumah mode asal Inggris tersebut juga memperkenalkan koleksi tas 'Olympia' berupa shoulder bag yang hadir dalam tiga ukuran serta tas selempang. Selain itu, tas 'Pocket' kini dihadirkan dalan ukuran super besar. Tak kalah menarik adalah tas holdall 'Society' dan tas duffel bermotif kotak-kotak.




Berlangsung di Kensington Olympia’s National Hall London, peragaan busana dilaksanakan dengan iringan denting piano yang dimainkan oleh Katia and Marielle Labèque. Ada juga live soundscape yang dikurasi oleh produser Arca, yang memainkan Distant Places karya David Chalmin, Fantasy in F Minor karya Franz Schubert dan Four Movements for Two Pianos karya Phillip Glass. 


Acara ini dihadiri oleh lebih dari 800 tamu, termasuk para artis dari berbagai belahan dunia seperti Cate Blanchett, Odell Beckham Jr, FKA Twigs, Lourdes Leon, Jacob Elordi, Hunter Schafer, Naomi Campbell, Micheal Ward, Skin, AJ Tracey, Kristen McMenamy, Mari Natsuki, Yolanda Hadid, Ladyfag, Luka Sabbat, Shay, Boychild, Wu Tsang, Lea T, Mahmood, ASAP Nast, William Djoko, Burna Boy, Dajana Roncione, Joy Crookes, Lous and The Yakuza, Rina Sawayama dan Sippin’ T.

Fashion