Fashion

Havaianas Memperkenalkan 'Havaianas Squad Indonesia'

By : Yolanda Deayu - 2020-02-25 18:33:00 Havaianas Memperkenalkan 'Havaianas Squad Indonesia'


Sebagai penduduk negara tropis, sandal adalah alas kaki yang wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama sandal jepit yang bisa diandalkan untuk kegiatan santai sehari-hari.

Label sandal Havaianas telah resmi meluncurkan koleksi lengkap untuk tahun 2020 pada pekan lalu. Berlangsung di Lamoda Plaza Indonesia, brand asal Brazil tersebut mengangkat tema 'Summer & The City' yang juga mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020.

“Setiap orang dapat menjadi dirinya sendiri dan Havaianas ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut. Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka. Sebagai merk fashion, kami optimis bahwa koleksi terbaru ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan Anda, entah itu pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari di kota besar ataupun pada saat menikmati liburan. Koleksi Havaianas 2020 ini telah tersedia di seluruh gerai Havaianas di Indonesia,” ujar Benjamin Hadradjasa selaku Senior Vice President of Footwear & Active Kanmo Group.

Koleksi tersebut ditampilkan melalaui peragaan busana yang terbagi menjadi empat segmen, yaitu Summer, Beach, City dan Weekend. Setiap segmen memiliki narasi yang berbeda tentang Havaianas.

Untuk segmen Summer, Havaianas memperlihatkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Sementara itu, segmen Beach memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk menemani kamu yang hendak pergi ke pantai.

Suasana berubah ketika segmen City ditampilkan. Koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari di perkotaan.

Untuk segmen Weekend, Havaianas mempersembahkan serangkaian sandal untuk bersantai di akhir pekan. Misalnya seperti pergi ke kedai kopi favorit, mencoba restoran baru, atau pergi ke bioskop.



(Peragaan busana koleksi Havaianas 2020. Foto: Dok. Kanmo Group)


Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga artis Indonesia yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila sebagai 'Havaianas Squad Indonesia'. Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan menarik Havaianas sepanjang tahun 2020.

Keseruan juga akan dibagikan oleh Luna Maya. Pada beberapa pekan mendatang, ia akan mewakili 'Havaianas Squad Indonesia' untuk berkunjung ke Brasil. Di sana ia akan merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir serta mengunjungi headquarter Havaianas, pengalamannya akan dibagikan melalui beberapa kampanye di sepanjang tahun ini.

Di dalam acara yang sama, Havaianas juga meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema 'What’s Your Vibe?'. Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri.

Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai. Kampanye ini divisualisasikan dengan karakter-karakter dengan beragam kepribadian yang bahagia dalam menjadi dirinya sendiri dengan Havaianas.


Fashion