La Crème, Pelembap Mewah Terbaru Untuk Remajakan Kulit


  • La Crème, Pelembap Mewah Terbaru Untuk Remajakan Kulit
    Krim wajah ikonis yang selalu berevolusi selama 38 tahun. (Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Label kosmetik dan perawatan kulit prestisius asal Jepang, Clé de Peau Beauté, kembali meluncurkan seri terbaru dari moisturizer ikonisnya, La Crème.


    La Crème pertama kali diluncurkan pada tahun 1982 sebagai pelembap mewah yang juga dikenal dengan Nutritious Cream. Ia diciptakan sebagai moisturizer yang esensial untuk membantu menjaga keseimbangan, kelembapan, serta fungsi kulit sebaik-baiknya. Melewati penelitian dari waktu ke waktu, La Crème terus berevolusi, terkadang produk ini diluncurkan lengkap dengan SPF, terkadang juga tidak. Sampai akhirnya pada tahun 2020 ini, dilansirlah inovasi La Crème yang ke-8.




    (The New La Crème. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


    Versi terbaru ini mengandung lima bahan istimewa yang menjadi highlight, yaitu Platinum Golden Silk Extract, Japanese Pearl Shell Extract, Theanine, Perilla Extract, dan Angelica Acutilloba Extract. Seluruhnya meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbaiki dan memperkuat dirinya sediri dari kerusakan akibat berbagai faktor. Di samping kelima itu, secara keseluruhan krim ini mengandung lebih dari 60 ingredients yang benar-benar dikurasi untuk memperbaiki kecerahan dan tekstur kulit agar tampilannya bisa terlihat lebih segar dan muda dalam waktu 12 minggu. 


    Krim mewah ini juga memiliki CeraFerment Extract yang diolah dari ragi di Japan’s Akita Prefecture. Kandungan paten ini mendorong regenerasi kulit dan mengencangkannya dari dalam. Teksturnya seperti balm yang cukup padat, namun langsung “meleleh” ketika dibaurkan ke kulit. Wanginya yang lembut juga terkesan elegan. Overall, memakai krim ini memang terasa sangat memanjakan. 


    (Tekstur creamy-balm dari La Crème. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


    Peluncurannya di Indonesia diselenggarakan di The Plaza Suite Grand Hyatt, Jakarta dan dihadiri oleh sederet beauty influencers ternama serta media-media terkemuka.



    (Cindy Karmoko, Michelle Quan, Shilpa Padaliya - Clé de Peau Beauté Brand Manager, Anaz Siantar, Catherine Sumitri, Ayla Dimitri, dan Andra Alodita. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below