Peragaan Busana 'Tommynow' Kembali Ke Inggris


  • Peragaan Busana 'Tommynow' Kembali Ke Inggris
    Peragaan busana Tommynow spring 2020. (Foto: Dok. Tommy Hilfiger)


    Peragaan busana Tommy Hilfiger see now buy now yang diberi nama ‘Tommynow’ kali ini menjadi bentuk selebrasi terhadap kekuatan dari kesetiaan dan kepercayaan bahwa proses yang penuh tujuan lebih baik didapatkan melalui kerja sama penuh makna. 

    Koleksi terbaru Tommy Hilfiger mengsusung filosofi Style For All. Mereka percaya bahwa gaya yang baik menghapus segala batasan umur, jenis kelamin, etnis, dan bentuk tubuh. Seluruh rancangan pun hadir hingga ukuran lebih besar untuk segala bentuk tubuh. Busana pria dan wanita pun dilansir bersamaan agar bisa saling bertukar pakaian antar gender.



    Setelah mengelilingi dunia selama tujuh musim terakhir, ‘Tommynow’ akhirnya kembali diadakan di Inggris. Berlangsung pada London Fashion Week, peragaan busana yang menampilkan koleksi spring 2020 ini menonjolkan sisi sustainability serta kolaborasi keempat koleksi Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton.

    Koleksi ini menjadi yang paling ramah lingkungan yang pernah dihadirkan oleh mereka, yakni hingga 75% lebih ramah dari biasanya. Mereka menggunakan katun organik 100%, bahan daur ulang, down alternative, dan low-impact denim wash.



    Kolaborasi ini pun semakin seru karena mereka juga mengundang penyanyi sekaligus penulis lagu yang sudah pernah memenangkan ajang penghargaan Grammy, H. E. R. untuk membuat ‘Tommy X Lewis X H. E. R.'. Sebanyak 12 produk memiliki desain berupa authentic graphical iconography dan kutipan lirik lagu miliknya.

    Koleksi spring 2020 tetap mempertahankan warisan Tommy Hilfiger sembari menambah siluet ikonis dan contemporary twist. Selain itu, 'Hilfiger Crest' hadir penuh sulaman, lengkap dengan bullion, all-over graphic, dan tonal graphic placements sebagai bentuk perayaan 35 tahun label ini didirikan.

    Tommy Hilfiger bekerja sama dengan project developer South Pole yang juga terdepan dalam menawarkan solusi global sustainability. Mereka mengimbangi sekitar 1.600 ton emisi karbon yang dihasilkan dari produksi panggung peragaan busana kali ini. Para tamu diajak untuk melewati perjalanan sensorik yang sudah dikurasi melalui arsitektur minimalis dan reinterprestasi alam. Mulai dari detail lampu neon hingga aroma kayu kering.



    Lebih dari 1000 tamu menghadiri acara ini dari berbagai kalangan, termasuk deretan artis papan atas. Beberapa di antaranya adalah Meghan Trainor, Billy Porter, Shawn Yue, Charli XCX, Anne-Marie, James Bay, Miss Fame, Sfera Ebbasta, Dadju, Mina El Hammani, Jorge López, Yolanda Hadid, Noor Tagouri, Melissa Satta, Sveva Alviti, Mahalia, Alan Cumming, Valentina Ferragni, Sergi Roberto, Michaela DePrince, Lolo Zouaï, Pixie Lott, Caroline Daur, Miles Chamley-Watson, Amber Le Bon, Andrés Velencoso, Michael Ward, Rainey Qualley, AJ Tracey, dan Negin Mirsalehi.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below