Maharis Clinic Luncurkan Lini Perawatan Kulit Premium


  • Maharis Clinic Luncurkan Lini Perawatan Kulit Premium
    Packaging serba hitam dan wanginya yang segar membuat rangkaian skincare ini fleksibel digunakan oleh pria maupun wanita. (Foto: Dok. Maharis Beauty)

    Setelah sukses dengan label perawatan kulit Votre Peau yang terkenal akan serum Vitamin C dan Facial Sun Shield-nya, kini Maharis Beauty resmi meluncurkan lini produk premiumnya, yaitu Maharis Skincare. 


    Berbeda dari label skincare lokal biasanya, Maharis Skincare diformulasi secara eksklusif oleh dr. Kevin Maharis dan dr. Ricky Maharis yang melewati empat tahun penelitian. Kedua dermatologis yang juga merupakan pendiri Maharis Clinic tersebut kerap mendengarkan dan meneliti kebutuhan-kebutuhan pasien dan orang-orang terdekatnya seputar perawatan kulit. Mereka menyadari bahwa selama ini, di luar sana sangat sulit mencari produk yang potent, sekaligus mampu menjaga kulit tetap seimbang seharian, sehingga tidak berminyak, namun juga tidak kering. Apalagi kalau bicara tentang sunscreen. Masih banyak orang yang enggan menggunakan sunscreen setiap hari karena teksturnya terlalu pekat, greasy, dan membuat riasan lebih mudah bergeser. Padahal di satu sisi, kita sangat membutuhkan perlindungannya.




    dr. Kevin Maharis, dr. Ricky Maharis saat peluncuran Maharis Skincare di Maharis Clinic Barito. (Foto: Dok. Maharis Beauty)

    Selain itu, menemukan skincare yang praktis dan efisien juga tidaklah mudah. Seringkali kita perlu menggunakan lebih dari lima langkah perawatan kulit agar semua kebutuhan tercukupi. Walaupun senang menjalaninya, terkadang hal tersebut kurang mendukung gaya hidup kita yang selalu dikejar waktu, bukan? Nah, Maharis Skincare ini diciptakan sebagai solusi permasalahan-permasalahan tadi. Di tahap awal peluncurannya, terdapat tiga produk esensial. 


    Yang pertama adalah Sublime Face Cleanse. Pencuci wajah ini mengandung salicylic acid yang efektif menyingkirkan sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam. Ia juga dilengkapi oleh niacinamide, salah satu ingredient yang tengah digemari saat ini karena bisa membantu meminimalisir tampilan pori-pori, meratakan warna kulit, serta memperbaiki tekstur kulit. Cleanser ini juga bersifat non-foaming sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun. Untuk kulit berminyak, wajah tetap terasa bersih maksimal setelah mencuci muka dengannya. Oh ya, aroma green tea-nya pun sangat menenangkan, plus beraksi sebagai antioksidan juga. 


    Sublime Face Cleanser. (Foto: Dok. Maharis Beauty)


    Yang kedua, ada Sublime Serum. Aromanya masih mirip dengan Face Cleanse-nya, seperti bau teh yang soothing dan menyegarkan. Walaupun judulnya serum, teksturnya lebih menyerupai losion ringan. Ketika diaplikasikan ke kulit, ia langsung menyerap dan tidak meninggalkan residu, membuat kulit semi-matte namun tetap terhidrasi. Ternyata, di dalamnya terdapat kandungan alpha arbutin, salah satu 'jagoan' untuk mengatasi dark spot dan hiperpigmentasi. Lalu ada tranexamic acid yang mampu mencerahkan kulit secara aman, active ingredient ini juga bisa memudarkan discoloration akibat paparan sinar UV. Selain itu juga terdapat grapefruit oil yang kaya akan vitamin A dan C, serta antioksidan yang mampu memperlambat proses penuaan kulit. Last but not least, pine extract-nya berfungsi sebagai properti anti aging dan menghidrasi kulit secara optimal.


    Sublime Serum. (Foto: Dok. Maharis Beauty)


    Yang ketiga ini cukup menjadi highlight, yaitu Sublime Sun Defense SPF 50 PA++. Ini adalah physical sunscreen yang berfungsi memantulkan sinar UV ketika terkena kulit kita. Biasanya physical sunscreen memiliki aroma khas yang “sunblock banget” (seperti Banana Boat dan lain-lain), berpotensi meninggalkan white cast, dan terasa berat di kulit. Sementara Sublime Sun Defense ini is the opposite of those things. Kamu mungkin masih akan sedikit mencium aroma sunblocknya, tapi ketika dibaurkan, muncul aroma menyegarkan seperti serum dan cleanser sebelumnya. Saat di-blend, ia juga langsung menyerap ke kulit dan tidak meninggalkan jejak minyak sedikitpun. Bagi pemilik kulit kombinasi dan berminyak, this is such a breakthrough karena ia membantu menyeimbangkan sebum kulit seharian. Selain diperkaya Zinc Oxide dan Titanium Dioxide, Sublime Sun Defense juga dilengkapi chamomile sebagai agen anti-inflamasi, sehingga kulit kamu juga akan tetap tenang walaupun terpapar panas. 


    Sublime Sun Defense SPF 50 PA++. (Foto: Dok. Maharis Beauty)


    Untuk kategori produk lokal, ketiganya memang tergolong cukup pricey (lihat detailsnya di sini). Namun menurut herworld, semuanya tetap worth the penny karena diracik oleh dermatologis yang tak hanya perfeksionis, tetapi juga sangat ahli dalam formulasi skincare. Feel-nya di kulit juga sangat nyaman. Congrats again for the launch Maharis Skincare!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below