Diesel Bergabung Dengan The Fashion Pact


  • Diesel Bergabung Dengan The Fashion Pact
    Diesel bergabung dengan The Fashion Pact. (Foto: Dok. Time International)


    Setelah meluncurkan strategi 'For Responsible Living' pada Milan Men's Fashion Week, Diesel kembali menunjukkan keseriusannya terhadap lingkungan dengan bergabung bersama The Fashion Pact.

    The Fashion Pact adalah aliansi label fashion global yang berkomitmen terhadap tujuan lingkungan, tepatnya di tiga bidang: iklim, keanekaragaman hayati dan lautan.



    “Untuk mengubah cara kami berbisnis, kolaborasi adalah kuncinya. Kami telah bekerja dengan Camera Nazionale della Moda Italiana untuk memajukan pembicaraan keberlanjutan di Italia untuk waktu yang lama, tetapi kami mengenali kami jejak global industri. Saya mendirikan Diesel dengan nilai-nilai hormat dan tanggung jawab, dan satu tugas terbesar kami adalah menciptakan budaya berkelanjutan di seluruh organisasi kami," ujar Renzo Rosso selaku pendiri Diesel dan presiden dari perusahaan induknya, Otb. 

    Ia menambahkan, "Saya menantikan untuk bekerja dengan para pemangku kepentingan yang percaya bahwa masa depan fashion, dan planet kita, terletak pada penyatuan di bawah tujuan bersama dan menetapkan langkah-langkah yang jelas dan dapat ditindaklanjuti meninggalkan dunia yang lebih baik untuk generasi berikutnya." 

    Strategi 'For Responsible Living' Diesel sendiri berdasarkan empat pilar dan komitmen yang diberi nama Be The Alternative, Stand For The Planet, Celebrate Individuality dan Promote Integrity.

    Pengumuman dan peluncuran ini menandai awal dari perjalanan yang signifikan serta sejalan dengan tujuan The Fashion Pact. Dalam beberapa bulan mendatang Diesel akan menentukan target yang terukur, terus-menerus dan secara publik melacak kemajuan, untuk menunjukkan komitmennya untuk bisnis yang bertanggung jawab untuk generasi masa depan.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below