Fashion

Kesederhanaan Yang Mewah Koleksi Fall 2020 Michael Kors

By : Yolanda Deayu - 2020-02-17 14:08:00 Kesederhanaan Yang Mewah Koleksi Fall 2020 Michael Kors


Kenyamanan dan kemewahan menjadi kunci utama di koleksi fall 2020 Michael Kors. Sang desainer mengombinasikan elemen pedesaan yang cozy dan rileks, dengan latar urban yang glamor. 

"Banyak dari kita yang menghabiskan waktu di latar perkotaan, tetapi semua orang yang saya tahu bermimpi untuk melepaskan diri," ujar Michael Kors.



(Koleksi fall 2020 Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)


Koleksi ini menampilkan busana bersiluet longgar dengan panjang yang lebih dari biasanya, dilengkapi dengan tudung, cowls, serta potongan leher tinggi untuk memberikan privasi.

Beragam selimut dan mantel pun dihadirkan untuk memberikan kehangatan, namun tetap dalam nuansa dramatis khas musim dingin yang menciptakan tampilan modis tanpa harus bersusah payah. 



(Koleksi fall 2020 Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)


Rajutan mewah dalam bentuk sweater, terusan, hingga syal, maupun bathrobe coat dan poncho dengan garis tegas juga menjadi rancangan yang patut mencuri perhatian di koleksi ini.

Rumah mode asal Amerika Serikat ini juga menyiapkan beberapa busana glamor penuh pernyataan seperti terusan sequins maupun rok lipit yang terbuat dari kain berkilau.



(Koleksi fall 2020 Michael Kors. Foto: Dok. Michael Kors)


Tak hanya deretan busana penuh gaya, beragam sepatu yang dihadirkan oleh Michael Kors juga tidak kalah stylish. Mulai dari flat riding boots, over-the-knee wellies, hingga stacked-heel city boots

Sementara itu, sejumlah tas dirancang agar mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam membawa perlengkapan sekaligus menunjang gaya. Contohnya adalah messenger bag dan satchel yang juga bisa dikenakan sebagai tas selempang.

Fashion