Life & health

Intip 4 Tip Belanja Anti Boros Berikut Ini!

By : Rengganis Parahita - 2020-02-12 16:50:02 Intip 4 Tip Belanja Anti Boros Berikut Ini!

Bagi perempuan modern, penampilan adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Mulai dari gaya rambut, makeup, pakaian, hingga berbagai aksesori yang dipakai untuk melengkapi gaya sehari-hari. 

Oleh sebab itu, biasanya masing-masing perempuan tentu punya preferensi tersendiri untuk gaya yang mereka pilih sehingga dapat memancarkan kepercayaan dan keunikannya. Mulai dari tatanan rambut dengan berbagai bentuk dan warna, dan juga koleksi pakaian yang semakin beragam baik dari desainer lokal maupun luar negeri. 

Tak dipungkiri, untuk mendapatkan style yang diinginkan, seringkali para perempuan harus mengeluarkan biaya cukup banyak. Melihat hal ini, UOB Lady’s Card pun hadir untuk memberi kemudahan bagi perempuan untuk mendapatkan hal tersebut melalui berbagai penawaran istimewa pada fitur kartu kredit. Misalnya:


Lady’s Day

Diskon hingga 50% setiap hari Rabu di salon-salon ternama, seperti Irwan Team, May May, Anna Wijaya, D’Glam, One Piece, Chandra Gupta, Anata Salon dan Arie Harry Salon & Bridal. Selain untuk kebutuhan rambut, terdapat juga diskon hingga 50% di tempat-tempat kecantikan seperti Dandelion, Lashtique, dan Bareskin. 


LuxePay

Bagi para perempuan yang ingin berbelanja kebutuhan fashion, baju, sepatu, dan tas, tidak perlu kuatir akan pengeluaran yang tinggi karena cash flow akan tetap terjaga dengan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pembelanjaan minimal tiga juta rupiah.



 (Empat Tip Belanja Anti Boros Foto: Dok. Pexels.com)


Lady’s Rewards

Semakin banyak belanja semakin banyak juga bonus yang didapat berupa poin rewards. Ada tiga kali poin rewards untuk tiap pembelanjaan di kategori fashion, Dept. store, online, dan supermarket. Poin rewards ini bisa ditukar dengan e-voucher untuk berbelanja kembali. 


Lady’s Moment

Semakin sering menggunakan UOB Lady’s Card, bisa mendapat kan undangan eksklusif ke acara-acara yang dirancang khusus bagi perempuan, seperti fashion show, cooking class, gala dinner, dan lain sebagainya. 



 (4 Tip Belanja Anti Boros. Foto: Dok. UOB Indonesia)


Belum punya UOB Lady’s Card? Tunggu apa lagi? Daftar sekarang di www.uob.co.id dan nikmati berbagai keistimewaanya.

Life & health