Fashion

Tampilan Baru Butik Rimowa di Plaza Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2020-02-11 20:06:00 Tampilan Baru Butik Rimowa di Plaza Indonesia


Rimowa telah membuka kembali tokonya di Plaza Indonesia dengan desain konsep terbarunya .Butik ini hadir dengan desain yang mewah dan nyaman dengan sentuhan warna putih agar terlihat minimalis dan elegan. Desainnya dibuat untuk membuat orang nyaman berbelanja di Rimowa Plaza Indonesia.

Gerai ini mengusung konsep identitas visual baru, seperti nama salah satu koleksi teranyarnya. Identitas visual baru Rimowa menandai evolusi paling signifikan dari desain sejak tahun 1950 ketika pertama kali memperkenalkan alur aluminium khasnya. Koleksi 'New Visual Identity' juga tersedia di Rimowa Plaza Indonesia.



(Butik Rimowa Plaza Indonesia. Foto: Dok. Metrox Group)


Di samping jajaran koleksi koper Rimowa, flagship store yang memiliki luas 146 meter persegi ini juga mencakup Client Care Counter yang dapat memproses sebagian besar perbaikan seperti pertukaran roda, perbaikan pegangan dan penguncian - cerminan dengan komitmen terhadap kualitas produk dan masa pakai seumur hidup.

Kualitas, umur panjang, dan tenaga ahli adalah landasan dari setiap produk Rimowa. Kerajinan tangan oleh spesialis terampil dengan bahan tahan lama dengan kualitas terbaik, setiap koper menggunakan kurang lebih 200 komponen dan lebih dari 90 langkah untuk menyelesaikan proses produksi.

Dengan 80% proses dilakukan dengan tangan, setiap koper adalah unik dan mencakup fitur terbaru produk seperti desain roda Rimowa yang menggabungkan monogram baru merek tersebut.

Fashion