Ted Baker Resmi Membuka Butik di Grand Indonesia


  • Ted Baker Resmi Membuka Butik di Grand Indonesia
    Butik Ted Baker di Grand Indonesia. (Foto: Hary Subastian)


    Ted Baker akhirnya resmi membuka butik terbarunya di Grand Indonesia secara meriah. Butik seluas 132.4 m2 ini terletak di bagian West Mall lantai dasar. 

    Setiap butik Ted Baker di seluruh dunia memiliki tema yang berbeda-beda. Begitu pula dengan yang terletak di pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Pusat ini.



    Gerai ini terinspirasi dari kecintaan Inggris dan Indonesia terhadap teh, sehingga dapat ditemukan ornamen seperti teko dan cangkir teh yang tersebut di penjuru toko. Mulai dari rak pajangan, meja, hingga langit-langit.

    Butik ini memiliki gaya eclectic yang memadukan antara nuansa lama dan baru. Dindingnya dihiasi dengan mosaik motif floral dan ubin geometris bernuansa retro. 

    Ada juga ornamen berupa tanaman hias yang digantung yang terinspirasi dari lingkungan pedesaan Indonesia yang indah. Ditambah lagi dengan mebel yang terbuat dari anyaman bambu dan sofa rotan vintage



    Acara pembukaan berlangsung meriah dengan trunk show koleksi terbaru Ted Baker serta sesi styling bersama Bimo Permadi selaku Assistant Managing Editor her world Indonesia. 

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis dan influencers ternama Tanah Air, seperti Sahila Isyam, Mario Ginanjar, Karina Salim, Mike Ethan, Ibrahim Risyad, Rinni Wulandari, dan masih banyak lagi.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below