Masker Kecantikan yang Mempersingkat Rutinitas Pagi


  • Masker Kecantikan yang Mempersingkat Rutinitas Pagi
    Perawatan maksimal dengan waktu minimal. (Foto: Dok. Freepik.com)

    Siapa bilang masker hanya bisa digunakan pada malam hari saja? Morning mask sangat berguna untuk memberikan kulit wajah hidrasi dan kesegaran maksimal sebelum menggunakan makeup. Dengan menggunakannya, kamu juga bisa skip beberapa langkah skincare seperti serum, moisturizer, dan primer untuk mempersingkat waktu bersiap-siap pada pagi hari. Cocok sekali untuk kamu yang selalu tergesa-gesa setiap hari.


    Supaya kulit mendapatkan efek yang optimal, pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu ya! Tujuh morning masks multifungsi dan tanpa bilas ini bisa jadi pilihan.




    E.L.F Primer Sheet Mask Rp60.000/lembar

    (Foto: Dok. E.L.F Cosmetics)

    Masker ini memiliki manfaat primer yang mampu meminimalisir penampakan pori-pori sehingga foundation kamu tampak flawless saat dipulaskan. Ia pun terinfusi vitamin C, hyaluronic acid, dan vitamin B3 yang kian menutrisi kulit. You’ll definitely love it!



    BCL Saborino Morning Sheet Mask, Kay Collection Rp288.000 (isi 32)

    (Foto: Dok. Kay Colection)

    Believe it or not, produk ini dapat bekerja selayaknya pembersih wajah, skincare, dan primer. Tiap lembarnya diresapi AHA, kolagen, hyaluronic acid, avokad, orange oil, vitamin C, dan madu. Produk sempurna untuk mendukung rutinitas pagi yang selalu dikejar waktu!



    St. Tropez Self Tan Express Face Sheet Mask @Look Fantastic Rp150.000

    (Foto: Dok. St. Tropez)

    Lembaran inovatif yang vegan friendly ini mampu menciptakan warna kulit eksotis secara instan. Kamu dapat mengontrol seberapa tingkat kegelapan kulit yang diinginkan. Gunakan selama lima menit untuk dapatkan tone keemasan, 10 menit untuk cokelat yang natural, dan 15 menit untuk deep tan berkilau. Cocok dibawa saat traveling!



    Starskin 7-Second Morning Mask™ 7-in-1 Miracle Skin Mask Pads @Beauty Bay Rp510.000

    (Foto: Dok. Starskin)


    Masker wajah memiliki sifat yang sama layaknya suplemen untuk tubuh. Uniknya, masker ini hadir dalam bentuk kapas dengan formula do-it-all (serum, pelembap, primer) yang membuat rutinitas kecantikan kamu terasa lebih efisien. Gunakan mask pads ini secara rutin karena ekstrak matricaria flower-nya dapat mencerahkan kulit secara merata. 



    Lixirskin Vitamin C Paste @Cult Beauty Rp580.000

    (Foto: Dok. Lixirskin)

    Kulit membutuhkan asupan antioksidan agar terlindung dari ancaman radikal bebas dan sinar UV. Lewat kandungan vitamin C yang kaya, masker bertekstur pasta ini juga bertugas layaknya tabir surya untuk membantu membangun sistem pertahanan kulit secara maksimal.



    Laneige Calming Morning Mask Rp325.000

    (Foto: Dok. Laneige)

    Diformulasi ekstrak leci, panthenol, dan deep sea water yang bekerja sama dalam memberikan hidrasi penuh dan mengembalikan keseimbangan serta vitalitas kulit. Biarkan mousse ini menyerap ke dalam kulit lalu lanjutkan langkah perawatan kulit dan makeup seperti biasanya.



    Payot Morning Mask in Hangover @Amazon Rp180.000

    (Foto: Dok. Payot)

    Kulit tampak kusam dan lelah akibat kurang tidur? Apply this instead of your serum. Ekstrak goji berry di dalamnya memiliki sejumlah vitamin yang membantu mengembalikan kesehatan kulit sehingga tampak segar dan kencang. Voila!



    Disclaimer: Artikel ini sudah dimuat di majalah Her World Indonesia edisi Februari 2020 dengan judul "The Morning Saviour".



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below