Kolaborasi Menggemaskan L'Occitane Dan OMY


  • Kolaborasi Menggemaskan L'Occitane Dan OMY
    Kapan lagi punya produk perawatan yang kemasannya bisa diwarnai? Sempurna untuk killing time saat traveling. (Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)

    Menyambut bulan Februari ini, L’Occitane berkolaborasi dengan OMY, label stationery asal Prancis yang terkenal dengan Giant Colouring Roll-nya. Mengangkat tema “Provence is Everywhere”, L’Occitane menampilkan esensi alam khas Provence di latar ilustrasi perkotaan yang modern. Uniknya, ilustrasi di kemasannya ini juga bisa diwarnai.


    L’Occitane x OMY Shea Collection ini terdiri dari rangkaian produk Classic Shea dan Shea Violet. Dalam Classic Shea sendiri terdapat Limited-Edition Shea-Classic Hand Cream yang merupakan salah satu produk best-selling. Krim tangan ini memiliki kandungan shea butter yang tinggi yaitu sebanyak 20%. Berpadu dengan madu, ekstrak almond, dan coconut oil, hand cream ini memberikan tekstur lembut yang sangat nyaman di kulit. Walaupun melembapkan dengan intensif, tetapi ia cepat meresap sehingga tidak terasa lengket.




    L'Occitane Limited Edition Shea Classic Ultra-Rich Body Cream, teksturnya rich dan memanjakan. Kemasannya juga bisa diwarnai. (Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)


    Selain itu, terdapat pula Limited-Edition Shea Classic Ultra-Rich Body Cream yang ideal untuk kulit kering dan sangat kering. Konsentrasi shea butter-nya lebih tinggi lagi, yaitu sebanyak 25%. Body Cream ini memberkan hidrasi yang tahan lama sekaligus memperkuat hydrolipidic barrier pada kulit. Kulit akan terasa nyaman seharian. Rangkaian ini juga dilengkapi dengan Limited-Edition Classic Soap yang wanginya sangat milky. Yumm!


    Untuk membuat koleksi istimewa ini lebih berwarna lagi, L’Occitane juga menghadirkan Hand Cream dan Body Cream ikonisnya dalam versi Shea Violet. Teksturnya lebih ringan dari Shea Classic, hampir menyerupai whipped cream. Terdapat pula tambahan keharuman bunga violet yang ringan menyegarkan. Kemasannya pun sangat menggemaskan dengan sentuhan warna ungu muda. 

    Limited Edition Shea Violet Hand Cream. Ilustrasinya menyerupai komik dengan sentuhan romantis, bisa jadi ide hadiah Valentine's juga. (Foto: Dok. L'Occitane)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below