Uniknya Beautyblender Terbaru yang Bisa Berubah Warna


  • Uniknya Beautyblender Terbaru yang Bisa Berubah Warna
    Dapatkan hasil riasan airbrush setiap hari tanpa ribet. (Foto: Dok. Beautyblender® Indonesia)

    Masih sering menyebut aneka spons makeup sebagai “beauty blender”? Perlu diingat kembali bahwa sebenarnya Beautyblender® adalah nama brand spons yang memiliki teknologi tersendiri. Selain mispersepsi tentang penyebutan nama ini, banyak juga yang masih salah dalam cara menggunakannya, yaitu dalam keadaan kering. Untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal, Beautyblender® sebenarnya harus dibasahi sebelum digunakan. 


    Agar tak ada lagi yang lupa membasahinya sebelum digunakan, dirilislah Beautyblender® WAVE ShadeShifter yang dilengkapi dengan emboss tulisan “wet me”. Selain memiliki tulisan pengingat, seri terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi temperature activated yang membuatnya bisa berubah warna dari lilac ke powder blue jika dibasahi air hangat. Kalau sudah kering atau terkena air dingin, warnanya akan kembali berubah menjadi lilac. Cute!





    Bagian bawah Beautyblender® WAVE ShadeShifter yang dicelupkan ke air hangat berubah warna menjadi powder blue. (Foto: Dok. Beautyblender® Indonesia)


    Bicara soal kecanggihan dalam makeup, apa sih yang membedakan Beautyblender® dengan spons lain? Ia memiliki bahan spons aqua activated yang menyerap air tetapi tidak menyerap foundation-mu. Ia justru membantu foundation melekat lebih sempurna ke kulit. Setelah dibasahi, ukurannya juga akan mengembang dua kali lebih besar sehingga terasa sangat bouncy, membaurkan makeup pun terasa lebih menyenangkan dan mudah. Inilah mengapa sangat penting untuk membasahi Beautyblender® sebelum menggunakannya. 


    Saat peluncuran Beautyblender® WAVE ShadeShifter di Sephora Senayan City pekan lalu, Makeup Artist Ivanda Cherlin atau yang lebih akrab disapa Epon, ikut mendemokan bagaimana mudahnya membaurkan riasan menggunakan produk teranyar tersebut. “Tekstur Beautyblender® yang sudah dibasahi itu sangat lembut, tinggal wet, squeeze, dan bounce untuk mendapatkan complexion yang hampir menyerupai efek riasan airbursh,” tuturnya. 


    Epon Cherlin saat sedang meratakan foundation menggunakan Beautyblender® WAVE ShadeShifter saat peluncurannya di Sephora Senayan City. (fFoto: Dok. Beautyblender® Indonesia)


    Jadi, kuncinya: wet (basahi), squeeze (peras), dan bounce (baurkan dengan gerakan menepuk-nepuk)! Kalau Beautyblender® sudah dalam keadaan lembap dan mengembang, kamu bisa meratakan satu layer foundation di bawah satu menit saja. Nggak perlu pakai teknik yang profesional, hasil pulasan foundation bisa menyerupai efek airbrush yang dewy dan flawless



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below